OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 13 March 2016

Sungguh Mencengangkan All Kasir Cantik Indomaret Ini Pantasnya Jadi Artis Atau Bintang Iklan Ternama,Wajahnya Yang Cantik Bikin Klepek-Klepek para Cowok, Mau Tahu Dimana Lokasi Indomaretnya Baca Selengkapnya!

Seorang kasir cantik di satu minimarket bernama Siti Rohmah mendadak bikin ramai dunia maya.

Banyak photo selfienya menyebar dan jadi viral dan mengundang komentar banyak netizen. Berdasarkan info yang diperolah dari Facebook dan Instagram banyak menyebar photo Siti Rohmah.
Di Instagram, Siti Rohmah mempunyai account bernama @Sitiinews. Pengikutnya juga telah meraih 11. 200 followers.

Banyak komentar di Instagram yang isi halaman milik Siti. Salah satunya dari account Instagram Ferdidicky. “Geulis pisan, ” tulisnya.

Seorang yang memiliki account Instagram bernama Ali_nursolih menyebutkan Siti Rohmah bertugas di satu minimarket kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Berikut ini sebagian koleksi bebrapa photo cantik Siti Rohmah dari account instagramnya. Dalam fotonya yang diunggah ke account isntagramnya siti kerap lakukan pose alay bersama rekan-rekannya.

Walau terkesan alay hal itu tidak kurangi kecantikannya. Bahkan juga beberapa photo yang diaploadnya memperlihatkan kecantikan siti dalam balutan jilbab yang sudah pasti memberi kecantikan dan keimutannya.

Sementara itu, beberapa netizen mengakui kagum dengan kecantikan wanita. Kecantikannya dinilai seperti personil JKT 48 dan girl band cantik dan seksi asal Korea Selatan.
“Waw, udah punya pacar blm neng?, “tulis account instagram bernama adiatta,

“Gak pantes jadi kasir, bagusan gabung tuh ama JKT48, cantik n imut bangeeet, ”tulis account Facebook yang lain bernama sandy_rinaldi388. *