OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 15 April 2016

AllahuAkbar ! Puji Syukur Kita Panjatkan Kepada Allah Subhanataala Sebab Satu Desa Umat Kristiani Mengikrarkan Syahadat ! Mengapa???

Tanggal 24 Mei 2015 siang, orang-orang nasrani satu desa mengikrarkan dua kalimat syahadat serta meninggalkan kekafirannya.

Komunitas Mualaf Da'wah Symposium di Hagonoy bulacan Filipina yang didalamnya banyak mantan pendeta dan misionaris mengadakan dialog terbuka yang membukakan pintu hidayah satu desa mayoritas kristiani untuk kembali ke fitrahnya yaitu mengimani Diinul Islam,

Di Bimbing Ustadz Mohammed Yousef Pamintuan satu desa yang beragamakan nasrani mengikrarkan dua kalimah Syahadat

Sesudah mengikrarkan syahadat, merekapun di bimbing untuk menegasan pada umat yang sebelumnya menuhankan isa untuk memposisikan isa adalah utusan Allah.

صحيح البخاري ٣١٨٠: حَدَّثَنَا صَدَقَةُ بْنُ الْفَضْلِ حَدَّثَنَا الْوَلِيدُ عَنْ الْأَوْزَاعِيِّ قَالَ حَدَّثَنِي عُمَيْرُ بْنُ هَانِئٍ قَالَ حَدَّثَنِي جُنَادَةُ بْنُ أَبِي أُمَيَّةَ عَنْ عُبَادَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُعَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ شَهِدَ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ وَأَنَّ عِيسَى عَبْدُ اللَّهِ وَرَسُولُهُ وَكَلِمَتُهُ أَلْقَاهَا إِلَى مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِنْهُ وَالْجَنَّةُ حَقٌّ وَالنَّارُ حَقٌّ أَدْخَلَهُ اللَّهُ الْجَنَّةَ عَلَى مَا كَانَ مِنْ الْعَمَلِقَالَ الْوَلِيدُ حَدَّثَنِي ابْنُ جَابِرٍ عَنْ عُمَيْرٍ عَنْ جُنَادَةَ وَزَادَ مِنْ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ الثَّمَانِيَةِ أَيَّهَا شَاءَ shahih bukhari 3180 :

Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam Bersabda :

 " Siapa saja yang bersaksi kalau tak ada sesembahan yang memiliki hak terkecuali Allah hanya satu dengan tidak menyekutukan-nya serta kalau, Muhammad yaitu hamba-nya serta utusan-nya serta (bersaksi) Kalau, 'Isa yaitu hamba Allah, utusan-Nya serta firman-Nya yang Allah berikanlah pada Maryam serta ruh dari-Nya, serta, surga yaitu haq (benar ada), serta neraka yaitu haq, jadi Allah bakal memasukkan orang itu kedalam surga Betapapun kondisi amalnya ".

Al walid berkata, sudah menceritakan kapadaku ibnu jabir dari 'umair dari junadah dengan memberikan : ".. jadi bakal dimasukkan dalam surga lewat satu diantara ke delapan pintu surga yang mana saja yang dia ingin ". (Shahih Bukhari 3180)

*dari fb Hanny Kristianto, Sekjen Mualaf Center Indonesia

http :// www. rindumadinah. com/2016/04/allahuakbar-satu-desa-umat-kristiani. html