OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 18 April 2016

Perhatian Jika Anda Semua Belum Tahu Area Ini Sebaiknya Jangan Mencoba Sebab Begini Akibatnya Jika Berani Memasuki Area 51 Berikut Cuplikan VIDIO Selengkapnya!

Kalian tahu mengenai Area 51? Ya, area ini adalah lokasi paling terisolasi di planet bumi yang terletak dibagian selatan Nevada, Amerika Serikat. Konon, lokasi ini dipakai sebagai pusat percobaan militer AS.

Tak seorang pun diizinkan masuk lokasi ini apabila ada yang berani masuk demikian saja, mungkin penjaga disana tidak bakal segan-segan menembaknya. Hal seperti itu hampir saja dihadapi satu keluarga yang berani masuk gerbang Area 51.

Dalam satu kutipan video, keluarga yang beranggotakan empat orang itu tampak diberhentikan oleh tentara AS dengan persenjataan komplit. Semua keluarga itu diminta angkat tangan sembari berbalik arah, dan satu diantara mereka diminta mendekati tentara AS itu.


 (photo : livescience. com)

Saat rekaman ini selesai, tak di ketahui bagaimana nasib keluarga itu, apakah mereka dibebaskan atau di tangkap, atau mungkin lebih jelek lagi.

Menurut Viral Nova, satu teori konspirasi mengklaim kalau pesawat UFO pernah alami kecelakaan di lokasi Area 51 pada th. 1947. Dan mulai sejak waktu itu, lokasi ini populer sebagai pusat riset makhluk ruang angkasa.