OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 17 April 2016

Sungguh Miris, Transgender Ini Berani Hapus Hidung Dan Telinganya Hanya Demi Mirip Dengan Naga!

Seorang transgender wanita bernama Eva Tiamat Medusa mengaklaim jadi orang pertama dan satu-satunya orang yang menghapus hidung dan ke-2 telinganya agar serupa seekor naga.

Terlahir sebagai pria dengan nama Richard Hernandez, Medusa sudah melakukan sejumlah prosedur menyakitkan selama beberapa tahun terakhir, termasuk juga modifikasi hidung, ekstraksi gigi dan pewarnaan di bagian matanya.

Wanita berumur 55 tahun asal Arizona itu juga mempunyai lidah bercabang serta tanduk di dahinya supaya mirip makhluk mitologi itu. Agar lebih serupa lagi dengan seekor naga, ia menatato muka dan dadanya hingga mirip sisik.


 (photo : Daily Mail)

Sisi kelopak matanya ia berikan warna hijau dengan julukan 'mata hijau kematian Medusa'. Lantaran transformasinya itu, ia menjulukinya dianya sebagai Lady Dragon.

Walau banyak komentar negatif mengenai perubahannya, Medusa mengakui tak perduli dengan apa yang disebutkan orang, walau ia mesti berdiri dengan sendiri melawan orang di semua dunia.


 (photo : Daily Mail)

 " Saya tak perduli dengan apa yang orang katakan mengenai saya, apabila saya mesti, saya bakal menentang serta berdiri dengan sendiri melawan dunia. Namun saya akan tidak pernah bikin kompromi dengan integritas saya, " tuturnya, seperti ditulis Daily Mail (5/4/2016).

 " Saya yaitu saya. Saya adalah penciptaan khusus saya sendiri, " imbuhnya.