OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 16 April 2016

Woowww!!! Seram, Perhatian Jika Anda Semua Suka Vidio Call Baiknya Jangan Sendiri Sebab Ini Yang Terjadi Jika Video Call Saat Malam Hari!!!

Komunikasi memang makin mudah, tidak hanya melalui pesan teks atau teleponan, sekarang kita dapat bertatapan muka secara langsung dari jarak jauh dengan lakukan video call.

Namun baiknya Anda jangan lakukan video call waktu malam hari didalam rumah, takutnya ada tamu tidak diundang turut temani Anda. Seperti yang dihadapi wanita asal Jepang ini saat sedang video call-an dengan seseorang waktu malam hari

Dalam satu video, wanita itu terlihat bicara dengan seorang melalui video call. Sesudah sebagian waktu wanita itu bicara, mendadak pintu yang ada di belakangnya terbuka dengan sendirinya serta nampak sosok bayang melintas.

Orang yang video call-an dengan wanita itu nampaknya lihat pintu itu terbuka dengan sendirinya. Ia juga memberi tahu wanita itu, namun si gadis nampaknya tak yakin hingga sosok berwarna putih tampak melalui ruang gelap di belakang pintu itu.

Gadis itu juga lalu memeriksanya serta nampaknya tak ada apa-apa. Ia juga kembali pada depan kamera hpnya untuk melanjutkan komunikasinya. Lalu, sosok menyeramkan mendadak nampak serta tampak mengintip gadis itu dari belakang tembok tempat tinggal.

Dia juga selekasnya diberitahu lagi kalau ada seorang yang mengintipnya dari belakang, serta saat wanita itu melirik ke belakang, suatu hal mengerikan berlangsung serta video ini segera berhenti.

Tersebut saksikan videonya berikut ini. Anda sendiri yang tetapkan apakah video ini asli atau tak.