OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 4 July 2016

BERITA PENTING" Dianjurkan Agar Kamu Harus Waspada Jika Ada Rambut Yang Tumbuh Di Telinga Kamu Karena Bahaya Mengancam Kesehatan Anda!!!!

Mungkin saja beberapa orang menganggap rambut telinga bebrapa biasa saja. Namun hati-hati, bila ada rambut di telinga anda, itu bisa jadi tanda-tanda penyakit membahayakan.

Ditulis Wittyfeed, beberapa penelitian sudah mengungkap bahwa ada jalinan antara rambut telinga dan penyakit jantung. Selain rambut telinga, lipatan yang ada di bagian daun telinga dapat juga menceritakan seberapa besar potensi seseorang terserang penyakit jantung.

Beberapa folikel rambut di telinga dapat tunjukkan tanda tingkat testosteron, hormon yang disamakan sebagai hormon lelaki yang mempunyai dampak pada libido. Berdasar sebagian riset, ada ikatan erat pada rendahnya hormon testosteron dengan penyakit jantung.



(Photo : Wittyfeed)

Disamping itu, riset lain tunjukkan kalau beberapa orang yang mempunyai lipatan pada daun telinganya rawan pada penyakit arteri koroner atau penyakit jantung arteroisklerosis dibanding dengan orang yang mempunyai daung telinga normal.



(Photo : Wittyfeed)

Jadi, bila Anda mempunya bulu rambut di telinga, hanya satu hal yang umum Anda lkukan yaitu memotong rambut itu untuk tingkatkan kesehatan Anda.