OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 1 July 2016

Para Netizen Dibikin GERRRAM!! Akibat Pake Lirik Yang Kasar, Lagu Anak-anak Yang Berjudul “Lelaki Kardus” Ini Dikecam Netizen!

Dari tadi malem sampai pagi ini, lagu anak-anak dengan lirik kasar yang judulnya “lelaki kardus” memang jadi omongan netizen di beberapa medsos. Beberapa netizen kesel dan geram lantaran lagu anak-anak itu tuh liriknya kasar, dan liriknya itu ngga seharusnya di ucapin sama anak-anak yang masih bau kencur.


Lagu ngga banget satu ini dinyanyiin sama cewek ABG berusia 12 taun, Nova Rizqi. Di lagu ini dia nyeritain tentang gimana perasaan anak pas tau jika Bapaknya kawin lagi dan kasar ke ibunya. Soalnya, Neng Novi ini nyanyi lirik yang kayak gini nih guys “Ibuku minta cerai, ibuku dipukulin. ” Namun, jika diperhatiin si Ibu mah oke-oke aja, ngga ada sisa memar atau luka akibat benda tumpul tuh. hehe


Di video klip yang seadanya itu, Nova ditemenin sama 4 orang anak kecil yang lain yang bertindak sebagai teman serta backing vocal si Novi. Empat orang anak yang gabung di kutipan video itu beberapa ramai nyanyiin sisi lirik ” Lelaki kardus, lelaki karpet, lelaki kampret, lelaki bangsat. ” Aneh banget kan guys jika ada anak kecil yang ngomong gitu?


Jika diperhatiin dari mukanya, kayanya mereka ngga tau apa yang diucapin serta ngga tau di video itu mereka akan dibayar apa engga.


Kesel sama lagu ini, beberapa netizen juga segera ngasih komentar yang macem-macem guys :


Muhammad Yunus : “Ni bocah sepertinya akibat disuntik vaksin palsu”


Andhy Rheza : “pengarang lagunya serta yang ikut serta dalam pembuatan lagu ini mesti di seret hukum! ”


diqmar satya : “antara ngakak sm miris gw ”


Robin Wijaya : “Dari lagu di atas bisa di ambil rangkuman dengan cara positif, kalau kawan bakal senantiasa menolong sewaktu kita perlukan. terlebih mencaci-maki. ”


Nah, untuk kamu yang ingin nyaksiin sendiri bagaimana lantunan lagu kasar dari Neng Novi serta empat backing vokal profesionalnya itu, dapat segera cuss ke sini :
BERITA