OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 11 July 2016

Perhatian Mulai Dari Sekarang Jauhi Makanan Berikut Ini Yang Bisa Memicu Cacing Di Dalam Otak Anda,Woooww Ngeriii!!!!

Sebuah cerita yang pernah yang tersebar di internet seperti api baru-baru ini dipublikasikan di situs CNN dan menjadi viral.

Sesudah diberikan perawatan medis yang berbeda untuk sakit kepala kronis selama setahun, yang semuanya gagal untuk memberikan hasil, seorang pria Inggris melakukan MRI, Nyatanya bisa didiagnosis dengan adanya cacing pita hidup didalam jaringan otaknya. Dokter tidak yakin, terlebih sesudah meyakinkan kalau cacing pita itu mungkin sudah tinggal disana selama empat th..

Pria itu didiagnosis dengan Sparganosis, infeksi parasit yang dikarenakan oleh cacing pita erinaceieuropaei Spirometra.

Dalam kalimat Dr. Effrossyni Gkrania-Klotsas untuk CNN “Ini sudah geser dari satu segi otak yang lain … amat sedikit hal bergerak di otak. ”

Lantaran tak ada therapy yang efisien bisa menyembuhkan infeksi, hanya satu langkah dokter dapat menyembuhkan itu untuk mengambil cacing itu dengan pembedahan.

Infeksi yang dikarenakan oleh Spirometra Erinaceieuropaei yang menguasai pada kucing serta anjing, dimana cacing bisa meraih panjang menakutkan kian lebih 1, 5 mtr..

BERIKUT MAKANAN YANG DAPAT MEMICU CACING DI OTAK

Manusia bisa terinfeksi dengan cacing dalam cara-cara, satu diantaranya termasuk juga makan daging babi. Spesies yang diketemukan dalam daging babi, yang di kenal sebagai Taenia Solium, menginfeksi manusia dalam dua bentuk :

saat Anda konsumsi daging babi dari babi yang terinfeksi yang belum dimasak dengan benar ; hasil ini dalam taeniasis – cacing dewasa berkembang di usus babi yang bisa memengaruhi humanbrain, dan
berbentuk larva lewat kontak dengan kotoran dari babi yang terinfeksi atau manusia ; ini bisa menginfeksi beberapa jaringan pada badan manusia.

Bila larva masuk system saraf, infeksi bisa menyebabkan neurocysticercosis, infeksi otak serius. Bila worm menyerang otak, infeksi ini bahkan juga bisa mengakibatkan epilepsi.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, nyaris sepertiga dari masalah epilepsi di negara-negara dimana infeksi ini yaitu umum yaitu beberapa orang yang terlebih dulu sudah terinfeksi neurocysticercosis.

lewat : http :// www. naturehealthandbeauty. **m/eating-common-food-can-give-brain-worms/