OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 7 July 2016

Siapa Yang Tidak Tahu Akan Tanaman Teh Akar Dandelion Yang Sudah Terbukti Mampu Membunuh Sel Kanker Lebih Baik dari Pada Kemoterapi yang Menyiksa Kita

Banyak yang tidak tahu akar dandelion bisa sangat membantu orang yang menderita kanker. Akar tanaman ini sudah dilaporkan bekerja lebih baik dari pada kemoterapi, lantaran kemoterapi membunuh semua sel, sedangkan akar dandelion membunuh hanya sel-sel yang bersifat karsinogenik.

Sebuah penelitian awal sudah dilakukan di University of Windsor, Kanada, di Departemen Kimia serta Biokimia, hasil yang menyebabkan harapan baru untuk orang-orang yang menderita kanker. Sudah terbukti kalau akar dandelion efisien membunuh beberapa sel karsinogenik tanpa menyebabkan resikonya yang beresiko pada sel- sel sehat yang lain.

Teh akar dandelion bekerja pada beberapa sel yang terserang kanker dengan bikin mereka hancur kurun waktu 48 jam, serta riset tunjukkan, sepanjang periode saat ini tak satupun sel sehat tunggal jadi sakit. Hal semacam ini dipercaya kalau perawatan yang terus-menerus dengan akar dandelion bisa menyingkirkan beberapa sel karsinogenik penyebabnya sakit, serta sebagai akibatnya karena hasil yang tidak terduga ini tim pakar terima support penambahan untuk meneruskan eksplorasi mereka pada tanaman ini.

John Carlo, pasien 72 th., yang sudah memberikan keyakinan dianya dalam kemampuan pengobatan dari dandelion, sudah melakukan sebagian perawatan kemoterapi intens serta agresif serta sudah menggunakan 3 th. perawatan medis sebelumnya dia keluar dari tempat tinggal sakit serta menggunakan hari-hari terakhirnya dengan orang yang tersayang. Mengingat kalau dokter tengah berjuang untuk temukan jalan keluar yang efisien serta fungsional untuk keadaan kesehatannya serta amat sedikit pilihan untuk mengerjakannya, mereka merekomendasikan ia untuk minum teh akar dandelion sebagai usaha paling akhir dalam perjuangan melawan penyakit itu. Sesudah periode 4 bln., pria ini alami pergantian yang baik, yang merujuk pada penarikan parsial atau komplit dari kanker.

sumber
http :// www. fitfoodhouse. ##t/dandelion-root-more-effective-than-chemotherapy/