OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 3 July 2016

Sungguh Diluar Dugaan Ternyata Sengatan Lebah Sudah Terbukti Ampuh Bisa Membunuh Virus HIV (video)

Sengatan Lebah ternyata dapat membunuh Virus HIV (Video)
Menurut penelitian dari Washington University di St Louis, racun yang ditemukan dalam sengatan racun lebah bisa digunakan untuk menghancurkan virus HIV. Selain itu, satu penelitian yang diterbitkan dalam jurnal “Antiviral Therapy” mengatakan kalau racun ini bukan sekedar untuk membunuh sel-sel HIV, namun juga tetap menjaga sel sekitarnya utuh.

Lebih tepatnya, itu yaitu nanopartikel yang membawa racun yang ditemukan dalam toksin lebah serta yang menghancurkan virus yang mengakibatkan AIDS. Beberapa peneliti saat ini condong untuk memadukan tehnologi nanopartikel jadi gel untuk menghindar penyebaran HIV di daerah yang begitu terinfeksi.

Biasanya, praktisi penyembuhan ortodoks tak yakin pada penyembuhan alternatif ini. Namun, Sesaat sebenarnya umumnya malah dari alam (herbal) malah yaitu obat untuk penyakit manusia yang paling Berguna waktu obat medis tidak bisa mencapainya. Diluar itu, toksin lebah madu, ada yang dimaksud Apitoxin, adalah product paling utama dari lebah serta dampaknya yang sudah dikaji pada badan manusia, sangat, positif.

SUBHANALLAH…. Maha benar Allah dengan Semua FirmanNYA
Firman Allah SWT dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 69 :

“Dan Tuhanmu mewahyukan pada lebah : “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, serta ditempat yang dibikin manusia. ” QS. An-Nahl : 68

Madu serta lebah mempunyai kelebihan yang mengagumkan hingga terdaftar dalam surat sendiri didalam Al-Quran. Kajian manfaat madu dengan cara ilmiah juga sudah di teliti oleh ilmuwan Muslim terpenting di masa keemasan Islam, yaitu Ibnu Sina (890-1037). Ayah kedokteran dunia serta pemikir muslim agung di era ke-10 M itu tercatatat sebagai dokter yang membahas tentang manfaat madu dari sisi kesehatan serta dunia kedokteran.

Sampai kini, orang lebih mengetahui madu sebagai product lebah yang paling popular serta bermanfaat dalam menangani beragam penyakit. Tetapi, bila kita mengambil hikmah dari surat An-Nahl ayat 69, kita bakal tahu product lebah yang bisa jadikan obat tak terbatas cuma pada madu saja. Product perlebahan terkecuali madu bisa berbentuk royal jelly, tepung sari (bee pollen) serta propolis lebah.

Seperti firman Allah SWT dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 69 :

“Kemudian konsumsilah dari masing-masing (jenis) buah-buahan serta tempuhlah jalan Tuhanmu yang sudah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang berbagai macam warnanya, di dalamnya ada obat mengobati untuk manusia. Sebenarnya pada yang sekian itu betul-betul ada sinyal kebesaran Tuhan untuk orang yang pikirkan. ” QS. An-Nahl : 69

Mengutip surat An-Nahl ayat 69 diatas, diterangkan kalau bahan yang bisa jadikan obat penyembuh untuk manusia yaitu bahan yang keluar dari perut lebah dengan berbagai macam warnanya. Pada ayat itu juga tak menyebutkan obat untuk khusus penyakit spesifik, serta kenyataan di lapangan menunjukkan kalau beragam penyakit bisa sembuh lewat product perlebahan

Ilmiah serta Kajian Agama telah di uraikan, Jadi kenapa masihlah Segan minum Madu..?

sumber :
http :// www. juicetnaturallife. com/bee-venom-can-kill-the-hiv-virus-video/
serta di proses dari beragam sumber kajian “Pengobatan thibbun Nabawi”