OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 July 2016

Sungguh Sangat Mengerikan !!! Sulit Makan Dan Sering Muntah, Dalam Perut Wanita Ini Ditemukan 3 Kilo Rambut, Baca Selengkapnya...

Seorang ibu rumah-tangga asal India memiliki satu kebiasaan yang nyatanya menyebabkan fatal pada kesehatannya. Terhitung telah 2 dekade lebih ia miliki kebiasaan untuk kunyah rambutnya.

Orang-orang asal Punchkula, dekat Chandigarh, India Utara ini dibawa ke tempat tinggal sakit daerah setempat. Sesudah 1 minggu ia rasakan sakit tak tertahankan. Apa yang dirasakannya demikian tidak lumrah, wanita 31 th. itu tidak bisa makan bahkan minum meskipun seteguk tanpa ada muntah.

Pada akhirnya tim dokter yang di pimpin oleh dr. Hardeep Singh mengambil langkah untuk lakukan pengecekan dengan gelombang ultrasonik. Serta hasilnya memperlihatkan kalau ada gumpalan rambut besar di perut wanita ini.

Sesudah Operasi dijalankan pada hari Jumat (13/5), ibu 3 anak ini mengakui kebiasaan buruk yang sering ia lakukan, ia seringkali mengunyah rambutnya sendiri. Bersamaan dengan itu, di keluarkan juga gumpalan rambut dari perutnya. Setelah ditimbang rambut ini beratnya kurang lebih 3 kilogram !!!

Rutinitas ini sudah di mulai ibu rumah-tangga itu sejak berumur 9 tahun. Gumpalan rambut itu lah yang menghambat jalan masuk makanan serta air kedalam tubuhnya.

Menurut Dokter Singh yang baru sekali menenemui kasus yang unik seperti ini. " Gumpalan itu panjangnnya sekita 40 cm. Sekarang ini dia dapat makan dengan normal sehabis gumpalan itu di ambil dari perutnya.

Diakhir wawancara, dokter menyampaikan kalau wanita ini merupakan penderita sebuah gangguan psikologi yang langka. Pakar medis rata-rata menyebut orang yang gemar mengunyah rambut dengan Rapunzel sindrom.

sumur : simimin.com