OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 9 July 2016

Woww Sungguh Sangat Asyik, Siapa Yang Buang Sampah Pada Tempatnya Dapat Ciuman Dari Gadis Cantik Ini, Mau Tahu Ceritanya? Baca Selengkapnya!!!

Sadar bakal berkurangnya kepedulian masyarakat akan lingkungan terutama sampah, seorang gadis cantik bernama Li Xiaohe lakukan satu kampanye perduli lingkungan di Chengdu, China.

Kampanye yang dilakukan gadis cantik ini termasuk unik lantaran dia bakal memberi ciuman pada siapapun yang buang sampah pada tempatnya, sudah pasti pembuang sampah yang beruntung tersebut mesti berada di dekatnya.

Tidak cuma yang buang sampah pada tempatnya, hadiah ciuman itu akan didapat untuk mereka yang memungut sampah yang tercecer di tepi jalan lalu memasukannya dalam bak sampah.



(Photo : People. cn)

Tindakan unik gadis cantik ini adalah kesadaran dianya bakal keadaan lingkungan yang makin jelek lantaran permasalahan sampah. Ia juga cemas bakal kepedulian orang-orang pada lingkungan yang semakin alami penurunan.

Ia mengharapkan aksinya itu bisa memberi motivasi serta kesadaran dalam diri orang-orang supaya lebih perduli pada lingkungan.

Tindakan sosial Li itu bermula dari ia yang lihat beberapa orang buang puntung rokok asal-asalan, hal itu bikin Li tergerak untuk menggalangkan tindakan uniknya itu.