OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 13 August 2016

Coba Anda Perhatikan Ada Hal Ganjil Dalam Foto Keluarga Ini, Bisa Menemukannya?

Emma Johnson (35 th.) dari Liverpool, tengah menanti biskop kosong setelah nonton film Finding Dory supaya ia dapat berfoto berbarengan anak-anaknya.

Setelah ia pulang ke tempat tinggal, ia melihat-lihat kembali photo berbarengan anak-anaknya yang di ambil tadi. Emma di buat terperanjat saat ia temukan suatu hal yang ganjil dalam photo itu.

Dibagian kursi duduk di belakang tempat Emma berbarengan anak-anaknya lakukan photo selfie, ada sosok bayang putih mirip seseorang wanita tengah duduk seakan ia tengah nonton film.

Emma juga segera membagikan photo itu ke sosial media serta ajukan pertanyaan pada netizen sesungguhnya siapa sosok bayangan yang duduk di belakangnya.

Ia juga bertanya kepada temannya yang kebetulan duduk di barisan belakang saat nonton film ketika itu. Temannya mengatakan bahwa tidak ada siapa-siapa lagi yang duduk di sana sebelum pergi meninggalkan bioskop.

Ia pun semakin yakin kalau sosok bayangan yang duduk di barisan belakang itu adalah hantu sungguhan. Tapi tak sedikit netizen yang menganggap kalau foto ini palsu.