OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 13 August 2016

Ini Baru LUAR BISA!!! Konsumsi 3 Sendok Ramuan Alami ini Sangat Ampuh TURUNKAN Tekanan Darah Tinggi Anda

Ramuan di bawah ini berlimpah mineral, protein, vitamin serta karbohidrat. Jadi, bila ramuan sehat ini Anda mengkonsumsi sehari-hari, bakal membawa banyak efek positif untuk badan Anda.

Ramuan ini mempunyai karakter pengobatan yang kuat lantaran di buat dari beberapa bahan alami. Gabungan beberapa bahan alami ini bakal begitu untungkan untuk badan Anda. Diluar itu, ramuan yang dapat Anda bikin sendiri dirumah ini, bisa menangani beragam permasalahan kesehatan.

Bila Anda menanggung derita desakan darah tinggi, gabungan beberapa bahan alami tersebut ini dapat juga menolong Anda menurunkannya dengan gampang serta cepat. Menginginkan tahu resepnya? Tersebut penjelasan komplitnya untuk Anda. Untuk membuat ramuan menakjubkan ini, yang Anda butuhkan cukup kenari dan madu. Yang harus Anda lakukan adalah, campur 100 gram kenari dan madu secukupnya, lalu konsumsi setiap hari. Campuran ini akan mengobati hipertensi Anda dalam 6 minggu.

Selain menurunkan tekanan darah tinggi, kombinasi bahan alami ini dapat membantu Anda mengobati berbagai masalah kesehatan lain, dan beberapa yang paling penting adalah sebagai berikut:

Meningkatkan jumlah darah.
Ini berguna terutama bagi penderita anemia, karena campuran ini sangat efektif dapat meningkatkan jumlah darah seseorang.

Mengobati bisul.
Untuk mengobati bisul, rebus 20 gram kenari giling, aduk rata dan saring. Setelah itu, Anda akan mendapatkan cairan seperti susu, kemudian tambahkan 2 sendok makan madu. Konsumsi 2-3 sendok makan, setengah jam sebelum makan, setiap hari.

Menyembuhkan sakit kepala.
Campur madu dan kenari dengan perbandingan atau jumlah yang sama, lalu konsumsi 1-2 sendok makan sehari.

Mengobati insomnia.
Kombinasi kenari madu ini juga bisa membantu Anda mengatasi insomnia.

Sumber: Healthy Food House