OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 19 August 2016

Ini Dia Akibat Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Bakar 'Bu*ung' Pacarnya

Wanita bakar 'bu*ung' pacarnya yang selingkuh (photo : Daily Mail)

Terdapat beberapa langkah untuk melampiaskan amarah saat mengetaui pasangan selingkuh. Apabila biasanya wanita cuma dapat menangis saat tahu diselingkuhi, jadi tidak sama dengan wanita ini yang lakukan hal mengagetkan pada pacar yang menyelingkuhinya.

Seseorang wanita yg tidak di ketahui jati dirinya lebih pilih membakar 'burung' pacarnya waktu tahu kekasihnya itu selingkuh dengan rekanan kerja wanita itu.

Pada awalnya pria itu terlihat tertidur nyenyak dengan memakai celana pendek dan sepasang kaus kaki, kemudian pacarnya datang. Tanpa ragu-ragu, wanita itu langsung membakar 'burung' sang pacar.

Dalam klip berdurasi 30 detik ini, pelaku pembakaran tidak menampakkan wajahnya dan hanya terlihat tangannya saja.

Dia kemudian membuka selimut pria tersebut, dan langsung menumpahkan cairan tepat di atas 'burung' pacarnya. Setelah itu ia mengambil api dan langsung membakar celana pria tersebut.

Sontak, korban langsung terbangun dan mencoba memadamkan api yang menyala di area pentingnya. Dia terlihat kesakitan sambil keluar dari tempat tidurnya.

Tidak diketahui secara jelas bagaimana kondisi pria itu setelah 'burungnya' dibakar. Sementara itu, rekaman mencengangkan ini sudah diunggah ke YouTube beberapa kali.

Sumber: Daily Mail