OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 6 August 2016

Sungguh Sangat Mengejutkan, Pekerjaan Senyeleneh Ini Hanya Ada Di Jepang

Jepang memanglah populer dengan bebrapa inspirasi unik untuk tingkatkan kwalitas ekonomi orang-orangnya. Profesi-profesi di Jepang juga makin unik serta baru dari ke hari-hari seperti keluarga palsu, kekasih palsu, sampai rekanan yang dapat di ajak berkunjung ke pemakaman.

Nyatanya ada lagi pekerjaan unik di Jepang yang telah launching empat th. lantas. Pekerjaan ini yaitu dengarkan curahan hati seorang.

Tiap-tiap dari kita tentu mempunyai permasalahan yang susah disibakkan pada keluarga, teman dekat, atau psikolog. Berikut argumen profesi ini dirintis oleh Takanobu Nishimoto. Di Jepang, profesi ini dapat dikatakan sebagai Ossan.

Para ossan biasanya adalah mereka yang sudah berusia 45-55 tahun. Syarat untuk menjadi bagian dari mereka tentu saja harus seorang yang sabar dalam mendengarkan keluh kesah para klien.

Kini, sudah ada sekitar 60 ossan yang berkerja pada Nishimoto yang tersebar di Jepang. Para klien bisa memesan ossan melalui halaman yang telah dibuat oleh Nishimoto dengan tarif 1.000 yen per jam.

Pendapatan dari pekerjaan unik ini terbilang lumayan. Sebut saja Nishimoto yang bisa mendapatkan 30 sampai 40 klien setiap bulannya dimana hampir 70% kliennya adalah wanita.