OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 17 August 2016

Sungguh Tidak Ada Faedahnya Perayaan Ulang Tahun Di Indonesia Yang Mengundang Kontroversi Netizen Sosial Media!!!

Merayakan hari waktu kita dilahirkan atau lagi th. memanglah sah-sah saja sebagai bentuk rasa sukur lantaran masihlah di beri peluang untuk melakukan perbaikan diri. Namun kadang-kadang, perayaan lagi th. di Indonesia sukai terlalu berlebih.

Diantara kalian mungkin saja pernah lihat bagaimana orang yang tengah lagi th. dilempari telur, lalu dilempari tepung, lantas disiram dengan air kotor oleh beberapa rekannya. Ya, itu telah jadi kebudayaan di Indonesia dimana lagi th. dirayakan dengan hal yang sesungguhnya tak layak dikerjakan.

Seperti postingan akun Facebook bernama Sarah Nasution yang baru-baru ini mengundang kontroversi. Pasalnya, dalam postingan tersebut Sarah mengunggah peryaan ulang tahun temannya bernama Wiwa Gustita.

Perayaan ulang tahun itu terbilang kejam pasalnya siswa bernama Wiwa itu terlihat diikat kemudian dilempari telur sebagai bentuk balas dendam.


(foto: Facebook)

Mirisnya lagi, mulut dan wajah Wiwa dilempari telur sampai ia terlihat menangis dengan baju pramukanya yang sudah dibasahi oleh telur. Walau ia terlihat menangis memohon belas kasihan, Wiwa tetap saja diikat dan dijahili temannya.

Sontak, banyak netizen yang geram dengan perayaan ulang tahun zaman sekarang. Menurut netizen, orang yang ulang tahun itu seharusnya jadi raja bukan dijahili apalagi disiksa seperti yang dialami Wiwa.

Belum lagi, telur yang biasa digunakan untuk menceplok orang yang ulang tahun terbuang sia-sia, sementara di luar sana masih banyak yang kelaparan.

Nah, daripada merayakan ulang tahun seperti itu, mening berbagi makanan kepada orang yang membutuhkan untuk mengungkapkan rasa syukur karena masih diberi umur.