OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 23 September 2016

Bagi Para Bunda STOP!!! Inilah Bahayanya Simpan Nasi Lebih dari 1 Hari dalam Rice Cooker,Berikut Penjelasannya...!!

Tahukah Anda? Kenyataannya menyimpan nasi dalam rice cooker semakin lebih sehari dapat mempunyai kemungkinan tak baik untuk kesehatan. Butuh di ketahui apabila sebagian tipe bakteri tah4n panas tetap masih bisa tumbuh pada suhu hangat serta mengakibatkan rusaknya pada nasi hingga mengakibatkan nasi jadi l3mb3k, berl3nd! r sampai basi.

Nasi yang dihangatkan senantiasa akan alami penurunan k4ndung4n
vitaminnya terutama vitamin yang tidak tahan panas, seperti vitamin B1 (t!am!n), n!as!n, dan vitamin B2 (rib0flav!n). Karena itu, dianjurkan untuk tidak menaruh nasi

dalam rice cooker atau magic jar sangat lama.

Diluar itu, rutinitas lain yang sebaiknya Anda tinggalkan yaitu menaruh makanan selekasnya dalam kantong memiliki bahan plastik. Plastik kresek dapat dipakai untuk m3ngem4s bahan makanan mentah seperti sayuran dan buah-buahan. Namun sebaiknya jangan sampai dipakai untuk m3ngem4s masakan, kue-kue, minuman, minyak goreng atau makanan yang lain yang siap mengkonsumsi.

Pemakaian plastik kresek untuk m3ngem4s makanan selekasnya bisa mengakibatkan kemungkinan k0nt4m!n4si bahan plastik pada makanan. Bahan plastik dapat m3mbah4y4kan kesehatan bahkan juga bisa mengakibatkan kanker.

(Sumber : Ummi On-line)
sumber ; http://www.proklamasi.id/2016/09/tolong-sebarkan-inilah-bahayanya-simpan.html