OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 13 March 2016

Ini Baru Gila All, Berani Menantang Maut, Coba Anda Bayangin Satu Buah Motor Dinaiki 14 Orang Dewasa, Foto Ini Jadi Guyonan Netizen Di Dunia maya, Baca selengkapnya!

Yang memiliki akun bernama Mike Werner di laman Motorcycle News (news. motorbiker. org) memposting gambar lucu sekalian mendebarkan. Bagaimana tidak, ia tunjukkan satu unit motor dinaiki belasan orang dewasa sekaligus.

Dalam informasi foto, Werner menerangkan kalau ada sekurang-kurangnya 14 orang di atas motor itu. Tetapi, tak tutup peluang apabila jumlah itu jadi makin banyak karena mungkin saja ada yg tidak terhitung.

Werner tidak menjelaskan dimana momen dalam foto ini jalan. Tetapi, orang di dalam memegang satu bendera Iran. Kemungkinan saja momen unik ini memang berjalan di negara Ayatullah Khomeini.

Tentu, hal sejenis ini adalah perilaku yg tak layak untuk ditiru. Betul-betul besar kemungkinan muncul kecelakaan. Apalagi, hanya tiga orang yang kenakan helm. Ditambah, beban berat di bagian belakang buat motor miliki potensi standing mendadak.

Memanglah, menaiki motor dengan sebanyak-banyaknya orang sekian kali dicatat sebagai rekor resmi. Museum Rekor Indonesia (MURI) umpamanya, pernah mencatatkan jumlah 27 orang diatas satu motor. Akan tetapi pasti, ini dilakukan dengan standard keamanan yang ketat.