OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 13 March 2016

Sungguh Luar Biasa All, Ternyata Google Lebih Perhatian Daripada Orang Yang Kamu Sayangi, Anda Mau Bukti Berikut Ulasanya!

Di zamanya internet seperti saat ini siapa sih yang tidak kenal ama yang namanya google, terlebih kita sebagai seoarang netizen google tentunya telah jadi makanan sehari-harinya. Nah untuk anda netizen yang miliki pacar, Meyakini pacarmu dapat se perhatian seperti google. Penasaran seberapa perhatian sih google ama kita sampai katakan melebihi perhatian pacar pada kita. simak sebagian kenyataan tersebut mengenai yang di kerjakan google pada aktivitas sehari-harinya kita.

Google Tahu Apa Yang Anda Pikirkan

Kok dapat? Namanya juga si embah google dia kan telah di juluki tahu semuanya. Ya google dapat mengerti apa yang kita perlukan serta yang kita sukai. Bahkan juga google dapat juga tahu sampai hal hal pribadi seperti agama, politik dsb.

Lantas bagaimana google dapat tahu sedemikian detailnya ya?, Nyatanya google dapat tahu semuanya dengan memakai mesin pencari google yang demikian mutakhir. Saat kita mengetikan keyword di mesin pencari google mengenai apa yang kita perlukan, google bakal menaruh semuanya history pencarian kita. Begitu google tahu semuanya apa yang kita buthkan terlebih di lebih dengan browser yang pakai yaitu google chroome punya si embah.

Google Tahu Kegiatan Yang Anda Kerjakan Di Dunia Maya

Nah jika anda memiliki pacar seperti google bakalan repot deh nanti, lantaran google tahu aktfitas apa yang anda kerjakan saat menjelajahi internet. Kok dapat? lagi-lagi si embah tahu semua deh. Dengan banyaknya aplikasi yang dia punyai hal itu begitu mungkin saja berlangsung.
Google bakal tahu apa yang anda catat, anda baca dan juga anda lihat dengan pertolongan aplikasi seperti service google news di mana anda mencari berita yang anda senangi. Ada pula blogger tempat anda menulis juga adalah ayan punyanya si embah. Bukan sekedar itu google juga memiliki gmail, youtube, Google TV yang bakal bikin anda termonitoring saat anda tengah menjelajahi internet.

Google Tahu Kehadiran Anda Lagi Dimana

Nah jika yang ini menurut gelut. com lebih ekstrim dari yang terlebih dulu, Bila anda miliki pacar seperti google mungkin saja anda tidak dapat bohong jika di bertanya masalah kehadiran.

Tersebut Bukti Kalau Nyatanya Google Lebih Perhatian Dari pada Pacar Anda 1164292 20160202024138

Kok dapat ya? anda miliki smarthphone android yang ada GPS nya kan? nah dari situlah google bakal tahu kebradaan kita. lantaran OS andorid adalah OS punyanya si embah. Tidak cuma dari GPS saja loh google dapat tahu kehadiran anda. Dari aplikasi bawaan android seperti hangouts, Google+ dan google serach dapat juga menolong google unutk tahu kehadiran anda.

Google Tahu Dengan Siapa Saja Anda Berinteraksi

Jika yang satu ini horor banget yak, Kebayang dong jika kita miliki pacar seperti google yang dapat tahu kita berhubungan dengan siapapun.

Hal itu bisa di kerjakan google lantaran google memiliki media sosial yang baiasa anda pakai sepeti google+, Hangouts serta gmail. Dengan cara automatis google tahu dong siapapun yang berhubungan dengan anda.

Bukan sekedar itu google dapat juga mengerti nada kita lo dengan bantua google voice yang umum kita pakai. Keren kan si embah.

Google Tahu Bagaimana Langkah Anda Menggunakan Uang

Anda sukai belanja? Nah, si embah Google dapat juga tau ke mana saja anda berbelanja, apa sajakah barang yang anda beli sampai berapakah cost yang anda mengeluarkan untuk belanja. Untuk anda yang suka belanja on-line, hal seperti ini bisa dengan gampang di ketahui Google.

Berikut Bukti Kalau Ternyata Google Lebih Perhatian Dari pada Pacar Anda 1164292 20160202024323

Semuanya toko on-line yang pernah anda kunjungi terdaftar dengan rapi dalam memori mbah Google ini. Terlebih bila anda memakai Google Wallet untuk bertransaksi. Google bahkan juga dapat memerkirakan seberapa besar pengeluaran anda setiap kali belanja.

Mengapa Sih Google Nglakuin Semuanya Itu Ke Anda?

Si embah nglekuin semuanya mempunyai tujuan untuk keperluan relevansi iklan si embah. Begitu google bakal tahu iklan apa yang relevan untuk di tayangkan ke anda.

Namun si embah juga fair kok, jika anda menginginkan meniadakan data anda yang ada di google tinggal anda kunjungi google history dan delete semuanya kegiatan anda selama menjelajahi internet.