OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 14 March 2016

Kabar Rahasia Ni Guys Tapi Sebelum Di Baca Di Share Dulu Ok, Mungkin Bisa Di Bilang Buka Kartu Kali, Berikut Ini Ada 4 Hal Yang Wajib Ada Di Dalam Diri Pria Agar Wanita Tidak Berfikir Lama Untuk Tertarik Dengan Anda, Baca Selengkapnya!

Banyak pria yang perlu alami pahitnya penolakan dari wanita yang begitu ia cintai. Pengalaman pahit itu pasti jadi pukulan yang sangat menghempaskan perasaan, ditambah lagi dia adalah sosok wanita yang sampai kini anda cari.

Waktu tidak diterima tentu anda bertanya-tanya bukan? Mengapa dia menampik anda? Kekeliruan apa yang sudah anda kerjakan hingga anda tidak diterima?

Ada banyak jawaban dari pertanyaan itu namun dengan cara pribadi saya lebih menyarankan supaya anda dapat kembali ke diri anda sendiri, mengapa? Jawabannya simpel anda tidak diterima lantaran kekeliruan yang anda kerjakan, anda tidak diterima lantaran ada banyak hal yang ada didalam diri anda yg tidak menarik perasaan cintanya. Saya meyakini anda menginginkan keluar dari bebrapa saat sendiri anda bukan? Nah, berikut 4 hal yang perlu ada didalam diri pria supaya wanita tertarik, anda pria kan?
MAMPU MEMBERIKAN RASA AMAN

Secara biologis dalam pengertian fisik wanita tak mempunyai kemampuan yang sama dengan pria, walau wanita sendiri sesungguhnya dapat menyamainya. Nah, hal itu juga yang secara alami dan perasaan wanita bikin mereka menginginkan pria yang dapat memberi mereka rasa aman.

Boys! secara perasaan dan alam bawah sadar wanita inginkan pria yang mempunyai tinggi tubuh lantaran secara visual pria yang tinggi bisa membuatnya terasa aman, bukan sekedar melindunginya namun juga menuntunnya di hari esok. Namun tenang itu bukanlah bermakna pria yang pendek tak dikehendaki. Bila anda pria yang bertubuh pendek jadi anda mutlak memerlukan rasa yakin diri yang tinggi dan segi ambisius. Hal ini dapat berlaku untuk anda yang tinggi ya.

JANGAN TERLALU BAIK

Untuk kalian yang senantiasa tidak diterima jadi poin ini mesti jadi referensi utama dalam diri anda. Dalam buku formula cinta dimaksud bila sangat baik yaitu kekeliruan yang bikin anda tidak diterima. Sangat baik dalam pengertian melakukan tindakan seperti seorang pelayan baginya, senantiasa mencari kesepakatan dari wanita sampai tak dapat memutuskan. Waktu anda mendekati wanita memanglah anda mesti baik namun jangan sampai mengorbankan segalanya dari diri anda untuk wanita.

STATUS SOSIAL

Status sosial saat ini sudah jadi sisi yang utama untuk wanita, hal itu juga yang bikin wanita condong lebih tertarik pada pria yang mempunyai status sosial tinggi. Namun itu bukanlah bermakna anda pria yg tidak miliki status sosial tinggi tak dapat mendapatkannya.

Nah, dalam buku formula cinta anda bakal memperoleh arahan untuk tingkatkan personal diri dan tampilan anda, mengapa? Apa utamanya? Lantaran dengan sikap yang jauh tambah baik anda dengan cara alami bakal memperoleh status sosial yang tinggi walau anda bukanlah seorang petinggi atau anak petinggi.

HUMOR

Hal paling akhir yang perlu ada didalam diri anda yaitu humor. Segi humoris bakal begitu menarik untuk wanita karena pria yang humoris tak menjemukan dan dapat bikin setiap wanita terasa suka dan nyaman dengannya.

Nah, cobalah anda cermati apakah segalanya itu ada pada diri anda? tak atau hanya sebagian? Janganlah heran mengapa anda senantiasa ditolak wanita.