OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 14 March 2016

Peringatan Penting Guys Jangan Sampai Ini Terjadi Pada Anda Sebab Kita Harus Waspada Ladies! Berbagi Make-Up Ternyata Berbahaya

Kaum wanita memanglah di kenal cukup dermawan dan begitu sukai sharing dengan orang lain walau itu adalah punya pribadi. Satu diantara rutinitas yang umum dilakukan wanita terlebih beberapa remaja yaitu berbagi make up dengan beberapa orang paling dekatnya. Kepedulian serta bentuk kebersamaan kelihatannya jadikan hal itu sebagai beberapa peristiwa yang mengasyikkan berbarengan orang terdekat. Tetapi ladies, sharing make up memanglah tak salah namun anda harus juga tahu bila dibalik kebiasaan baik itu ada resiko yang beresiko untuk dirimu sendiri.

Salah seorang ahli seperti yang ditulis dari satu diantara media terkenal tanah air menyebutkan bila kebiasaan sharing make up dengan rekan, teman dekat atau saudara sendiri sesungguhnya adalah rutinitas yang membahayakan. Apakah benar? Lalu apa sajakah bahaya berbagi make up untuk diri anda? Berikut penjelasannya.

DAPAT MENYEBABKAN PERADANGAN

Berbagi make up memanglah mengasyikkan, tetapi mesti anda kenali bila tingkah laku itu malah dapat bikin anda tertular jamur, bakteri bahkan juga virus. Pikirkan semuanya berpadu dengan semua bahan kimia yang ada di make up yang anda pakai, pasti mengakibatkan bahaya bukan? Satu diantara bahaya yang begitu mungkin saja berlangsung pada kulit anda yaitu peradangan atau iritasi pada kulit, bahkan dapat menebar pada ke-2 mata anda.

MENGAKIBATKAN JERAWAT

Penularan bakteri, jamur atau bahkan juga virus akibatnya karena rutinitas berbagi make up dapat juga bikin anda alami jerawat. Tak yakin? Satu diantara media penularan yang seringkali berlangsung ada pada kuas make up. Pemakaian kuas make up berbarengan automatis beberapa bakteri, jamur bahkan juga kuman bakal hinggap bahkan juga menetap di kuas. Bila kuas itu anda gunakan waktu menggunakan mekaup di muka anda jadi dengan cara automatis muka anda bakal tertular. Nah, waktu bakteri, kuman atau bahkan juga jamur hinggap di muka anda hal itu bisa mengakibatkan timbulnya jerawat di muka anda bahkan juga dekat mata hingga di mata anda sendiri.

INFEKSI PADA MATA

Penularan bakteri, jamur, kuman sampai virus adalah bahaya yang begitu mengancam diri anda sendiri. Bahkan juga bukan sekedar dapat mengakibatkan jerawat di wajah hingga jerawat di mata anda, namun dapat juga menyebabkan infeksi pada mata sampai infeksi pada kornea mata anda.
MENYEBABKAN REAKSI ALERGI

Biasanya ada banyak make up yang memakai bahan kimia yang nyatanya ada banyak dipakai. Bahan kimia telah di kenal sebagai kandungan yang beresiko, bila digabungkan dengan penularan bakteri tentu mengerikan bukan? Satu diantara bahaya yang begitu mungkin saja berlangsung akibat rutinitas sharing make up yaitu mengakibatkan reaksi alergi pada kulit muka akibat dampak bahan kimia.

Bahan kimia tentunya beresiko, hingga pasti anda harus untuk menghindarinya. Nah, salah satu kosmetik yang dapat saya anjurkan yaitu Miradi Skin Care yang telah dapat dibuktikan aman karena tak memiliki kandungan bahan kimia, beberapa dokter juga memakainya. Namun janganlah lupa, sebisa-bisanya jauhi berbagi kosmetik atau make up ya.