OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 14 March 2016

Sungguh Mencengangkan Peristiwa Berikiut Wanita Cantik dan Seksi ini ‘Boker’ di Celana dan Jatuh ke Lantai Dan Jadi Guyonan Netizen Dunia Maya, Baca Selengkapnya!

Seorang wanita cantik dan seksi tidak menyangka kehadirannya ke satu pesta berbarengan pasangannya jadi hari paling jelek dalam kehidupannya.

Ditulis Elitereaders diambil dari account Facebook Malas Masky, Senin (23/8/2015), memperlihatkan peristiwa waktu seseorang wanita yang kenakan pakaian ketat berwarna hitam Buang Air Besar (BAB) di celana.
Beberapa info menyebutkan wanita itu alami diare dan tetaplah mengambil keputusan ada ke satu pesta.

Namun, keputusannya itu jadi bumerang, dia tidak dapat menahan kotoran di perutnya untuk keluar.

Pada akhirnya hal yang tidak pernah ingin ia rasakan terjadi, dihadapan beberapa tamu undangan tahi atau kotoran dari dalam perutnya keluar saat ia berdiri di satu meja.

Awal mulanya ia tidak mengerti kotoran itu keluar dari celana dalamnya dan tumpah sampai mengotori lantai.

Untuk memastikannya, ia segera mengecek bokongnya serta memanglah benar ia BAB di celana sampai kotorannya itu tentang kaki, sepatu, dan lantai.

Sesaat sang kekasih yang mengerti suatu hal yang salah terjadi pada kekasihnya coba menenangkannya dan sesekali lihat kotoran yang jatuh di karpet.

Seorang wanita cantik dan seksi tidak menyangka kemunculannya ke satu pesta berbarengan pasangannya jadi hari paling jelek dalam kehidupannya.
Beberapa tamu undangan yang lihat peristiwa itu berteriak histeris lihat panorama itu dan mengabadikan peristiwa memalukan itu.

Bagaimana komentar kalian? Pernahkah kalian alami hal yang sama? HP – Sebarkanlah. com/Tribunnews