OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 14 March 2016

"PERINGATAN PENTING" Jika anda Mau Menikah Jangan Sampai Melakukan seperti 3 foto Pernikahan Unik Berikut, Bahaya Karena menantang Maut, Baca Selengkapnya!

Untuk memperoleh sebuah photo yang menarik beberapa pasangan kerapkali ikhlas bertemu dengan maut. Pernikahan yang biasanya di ketahui sebagai hari kebahagian sepasang kekasih ini, semestinya berfoto dengan latarbelakang tempat indah nan romantis. Tidak cuma itu, tempat yang dipakai harusnya bikin beberapa tamu undangan nyaman nikmati acara bahagia itu. Di segi lain ada juga pasangan yang menginginkan tampak begitu tidak sama dari biasanya, lantaran mereka menginginkan event ini jadi yg tidak terlupakan. photo dan jamuan mereka diselenggarakan di tempat ekstrem yang membahayakan nyawa mereka dan beberapa tamu undangan.

Berikut inilah 3 photo pernikahan unik, janganlah ditiru yah.

PERNIKAHAN DI LOKASI KEBAKARAN 

Photo pernikhan ini di ambil dari satu diantara photo paling baik fotografer Josh Newton tahun 2014 di Oregon. Pada pernikahan itu tampak terang pernikahan berjalan di depan satu tempat kebakaran hebat. Walapun hany kebakaran kecil tetapi itu begitu beresiko bukanlah. Di ketahui waktu pemadam kebakaran datang kelokasi untuk memadamkan api itu dan mengevakuasi beberapa tamu undangan, tetapi pihak penyelenggara pernikahan malah memohon penambahan saat supaya kebakaran tetaplah berjalan sekitaran sebagian menit saja. Karena menurut dia event itu begitu langkah, sesudah sistem pernikahan usai ke-2 mempelai itu berdiri untuk di photo cocok di depan kobaran api dan asap tidak tipis yang dipakai sebagai latarbelakang photo mereka. Sungguh unik dan aneh keinginan ke-2 mempelai ini.

PRE-WEDDING DI TEPI JURANG
Pasangan yang di ketahui bernama Christie Sulkoski dan Kevin Coleman mempunyai photo pre-wedding terlangkah didunia. Photo mereka di ambil dari pinggir jurang dengan ketinggian 350 kaki di atas permukaan tanah. Photo yang mempunyai hasil yang mengagumkan itu didapat dari seorang fotografer jenius Jay Philbrick dan pastinya dari keberanian mereka sendiri juga. Pikirkan saja kemungkinan apabila mempelai wanita itu terjatuh, tentu sang pria juga terjun bersamanya. Hehehe. Di ketahui tempat itu ada di White Mountains, New Hampshire Inggris.

GAUN PENGANTIN TERBAKAR

Konsep photo pernikahan ini terbilang sangatlah unik dan mendekati kata aneh. Pasalnya photo yang di ambil oleh fotografer Arik Siman adalah momen riil tanpa ada editan. Natasha Samuel yang di ketahui sebagai mempelai wanita, inginkan photo yg tidak terlupakan. Sistem pengambilan photo ini dikerjakan di pinggir laut Mediterania dengan posisi Natasha Samuel berdiri memakai gaun pengantin dalam keadaan terbakar. Disinilah sang fotografer memperlihatkan keahliannya, dia mesti cepat mengabadikan photo itu sebelumnya Nathasa terbakar berbarengan gaunnya. Di ketahui penentuan tempat di tepi laut ini untuk mempermudah Nathasa lari menuju laut untuk memadamkan api.

Sekianlah info mengenai 3 photo pernikahan unik, yg tidak pantas ditiru oleh beberapa pasangan yang menginginkan menikah. Mudah-mudahan berguna.