OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 14 March 2016

Tolong Di SHARE Karena Satu Share Dari Anda Guys Bisa Menyelamatkan Kita Semua Yang Ada Di Muka Bumi Ini, Anda Mau Tahu Daun Kelor Ternyata Punya Khasiat Luar Biasa Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Berikut Ini. Baca Selengkapnya!

Awan Jakarta – Saat mendengar atau membaca kata ‘daun kelor’ jadi ingatan orang pertama kalinya condong tertuju pada kalimat pepatah. Tanpa banyak di ketahui, nyatanya daun kelor (moringa oleivera) sendiri memiliki sebagian manfaat yang luar biasa.

Manfaat itu dikarenakan oleh nutrisi dan mineral seperti anti-oksidan, asam amino, magnesium dan nutrisi yang ada dalam daun kelor sampai berguna untuk badan manusia. Berikut ini terdapat banyak faedah dari daun kelor sesuai sama launching laman Alami News :

Mengatasi reumatik dan nyeri dan linu

Untuk menyembuhkan penyakit itu Anda bisa melembutkan 2-3 batang daun kelor, dan campur dengan ½ sendok kapur sirih. Tambahkan di bagian otot atau tulang yang sakit serta nyeri, dan diamkan sampai rasa nyerinya hilang.

Biduran

Penyakit gatal dan biduran bisa cobalah diatasi dengan 1-3 gagang daun kelor, dan 1 siung bawang merah dan adas halus. Rebus semuanya dengan 3 gelas air, lantas biarlah mendidih sampai air tersisa 2 gelas. Dinginkan dan saring supaya terpisah dari ampasnya. Minum pagi dan sore 1 gelas.
Cacingan

Mengatasi penyakit cacingan, pakai 3 gagang daun kelor, 1 genggam daun cabai, dan 1 batang meniran. Rebus dengan 2 gelas air sampai jadi setengahnya. Dinginkan, saring, lantas minum airnya sampai tandas.

Luka bernanah

Cukup ambillah beberapa gagang daun kelor, lalu haluskan dengan meremasnya. Bubuhkan ke bagian kaki yang luka bernanah. Lakukan sampai luka jadi kering.

Melancarkan ASI

Sayur daun kelor berguna juga memperlancar ASI ibu sampai bayi tidak kekurangan susu dan nutrisi. YLWS.