OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 20 April 2016

Astafirullah Ini Baru Luar Biasa!! TERNYATA Buah yang mudah didapat ini Sangat Ampuh Mencegah Kanker Payud*ra Guys!!!

Penyakit kanker payudara sampai saat ini masih jadi salah satu momok yang menakutkan untuk kaum hawa. namun taukah anda, kalau ada konsumsi makanan yang bisa menolong mencegah kanker payudara? konsumsi itu adalah buah Kenari


Memakan kenari disadari berikan tubuh asam lemak esensial omega-3, anti-oksidan, dan phytosterol, zat yang kurangi resiko kanker payudara.

Hal itu menurut hasil satu studi yang di uraikan pada Pertemuan Tahunan Ke-100 2009 Asosiasi untuk Riset Kanker Amerika.

Buah Kenari

Phytosterol (yang juga dimaksud plant sterol) adalah sekumpulan alkohol steroid, phytochemical alamiah yang ada pada tanaman.
Phytosterol berupa bubuk putih dengan aroma khas yang tidak menyengat tak larut didalam air serta larut didalam alkohol.

Zat itu mempunyai banyak faedah, umpamanya sebagai bahan penambahan makanan manfaat turunkan kadar cholesterol, dan pada obat serta kosmetika.

Elaine Hardman, pembantu profesor di bagian obat di " Marshall University School of Medicine ", menyampaikan, walau studinya dikerjakan pada hewan laboratorium serta bukanlah manusia, orang harus memerhatikan anjuran supaya makan semakin banyak kenari.

 " Kenari tambah baik dari pada kue, buah fresh, atau keripik kentang saat anda membutuhkan kudapan, " kata Hardman.

Hardman serta rekannya membahas tikus yang di beri konsumsi makanan yang mereka prediksikan sama juga dengan jumlah manusia, dua ons kenari /hari. Satu grup terpisah tikus di beri makanan yang diawasi.

Kontrol standard memerlihatkan mengkonsumsi kenari dengan cara mencolok turunkan momen tumor payudara, jumlah kelenjar tumor serta ukuran tumor.

 " Tikus laboratorium ini dengan cara spesial mempunyai 100 % momen tumor dalam lima bln. ; mengkonsumsi kenari menghalangi perubahan tumor itu hingga sekurang-kurangnya tiga minggu, " kata Hardman.

 Analisa molekuler memerlihatkan, penambahan mengkonsumsi asam lemak omega-3 berikan sumbangan pada penurunan momen tumor, namun bagian-bagian lain kenari juga berikan sumbangan.

 " Dengan campur-tangan makanan, anda melihat banyak mekanisme saat punyai urusan dengan semua makanan, " kata Hardman. " Terang kalau kenari berikan sumbangan untuk makanan sehat hingga bisa kurangi kanker payudara. "