OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 20 April 2016

Dianjurkan Bagi Kita Semua Agar Banyak-banyak Makan Kembang Kol, Karena Dapat Cegah Kanker, Antivirus dan Tingkatkan Kekebalan Tubuh Kita , SHARE YA!

Kembang kol adalah sayuran kaya nutrisi yang sangat baik dan mendukung system kekebalan tubuh yang kuat dan kesehatan optimal. Kembang kol yaitu begitu tinggi kandungan vitamin C, k, b-kompleks dan mineral seperti boron, kalsium, molibdenum, dan triptofan.

Kembang kol juga adalah sumber yang baik dengan kwalitas tinggi protein yang gampang berasimilasi ke pada badan. Kandungan bunga kol obat alami yang kuat anti-kanker di mana senyawa seperti indol-3-carbinol dan sulforaphane yang begitu berguna untuk menolong menghindar kanker payudara, ovarium, serviks, kolon, perut, dan kanker prostat.

Kembang kol juga mengandung senyawa yang dimaksud di-Indolyl-Methan (dim) yang sudah terbukti efisien dalam penyembuhan manusia virus papiloma (HPV) serta displasia. Kembang kol juga mempunyai anti-inflamasi yang baik lantaran omega-3 serta vitamin k content serta yaitu makanan utama untuk beberapa orang yang berusaha untuk menghindar inflamasi kronik seperti fibromyalgia, Hepatitis, artritis, cardiomyopathy, fibrosis sistik, ibs, serta alzheimer.
Kembang kol sudah diketemukan untuk menolong membuat perlindungan susunan perut yang dibutuhkan untuk menghindar bakteri overgrowth dari h. Pylori di perut. Kembang kol dikenal juga efisien untuk detoxifier hati serta limpa serta bisa menolong pembersihan toksin dari darah, getah, jaringan, serta organ. Kembang kol mentah yaitu sebaik-baik alternatif untuk pengganti nasi putih.

Kembang kol bisa dipakai dalam beragam masakan tradisional ataupun masakan. Terkadang Kembang Kol jadikan saus serta puree dalam sebagian masakan barat. Rempah-rempah seperti kunyit, jahe, lada merah, serta paprika begitu baik digabungkan dengan bunga kol serta sediakan nutrisi yang sehat serta bermanfaat.

sumber : http :// www. medicalmedium. **m/situs (blog)/cauliflower