OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 16 April 2016

BERITA PENTING GUYS" Mulai Dari Sekarang STOP Mencampur Teh dan Susu Karena Itu Kesalahan Besar Dan Akan Memicu Penyakit Mematikan, Baca Selengkapnya!

Teh susu adalah minuman yang merupakan kombinasi dari teh dan susu dalam komposisi tertentu. Teh susu adalah minuman yang lazim didalam beragam kebudayaan terutama di Asia. Tetapi lantaran kebudayaan berbeda tadi juga menyebabkan cara pembuatan yang berbeda di antaranya.

Teh susu, minuman yang disukai oleh semua orang lantaran percampurannya yang unik. Di cafe sampai angkringan juga menyediakan, diminum hangat maupun diberi es juga begitu nikmat.

Bertambahnya macam minuman di sekitaran kita jadi “surga” untuk penggemar kuliner. Beberapa minuman “baru” tersbeut adalah hasil pencampuran beragam bahan yang telah umum di kenal namun di buat lewat cara yang unik hingga menarik.

Seperti teh tarik, minuman yang baerbahan paling utama teh serta susu yang di buat lewat cara menuang kombinasi keduanya berulang-kali seperti “ditarik”. Terkecuali langkahnya yang unik, rasa-rasanya juga mempunyai daya tarik sendiri untuk beberapa penggemarnya.

Rutinitas memberikan susu ke pada minuman teh juga sudah jadi satu rutinitas untuk warga UK. Satu riset menyampaikan 98% warga UK sukai memberikan susu ke pada minuman tehnya.

Kebiasaaan ini mungkin saja saja “menular” pada orang-orang Indonesia yang gampang ikuti rutinitas atau “trend”. Tetapi, mungkin saja sebaiknya memerhatikan 2 hal tersebut sebelumnya konsumsi teh yang digabung dengan susu.

Meskipun cuma hal remeh, memberikan susu ke pada minuman teh nyatanya menyebabkan sebagian dampak baik untuk minuman tehnya ataupun kesehatan. Dampak yang pertama yaitu tentang faedah teh. Beberapa orang meminum teh untuk peroleh faedahnya.

Teh di kenal mengandung cukup banyak senyawa kelompok polifenol yang disebut zat anti-oksidan yang baik untuk kesehatan. Satu diantara contoh senyawa itu yaitu catechin. Tetapi, satu riset menyebutkan kalau memberikan susu ke pada minuman teh punya potensi kurangi faedah teh itu.

Nyatanya, kasein (protein yang kaya akan pada susu) bisa menghalangi kemampuan dari senyawa catechin itu hingga manfaatnya sebagai anti-oksidan kurang maksimal.

Ke-2, susu sangatlah diakui sebagai sumber kalsium yang baik untuk kesehatan tulang. Mengkonsumsi susu sudah pasti bakal tingkatkan kadar kalsium pada badan kita. Sayangnya, teh juga nyatanya mengandung satu senyawa yang dimaksud asam oksalat.

Didalam badan, senyawa ini bakal di keluarkan lewat urin. Tetapi, senyawa ini bisa berikatan dengan kalsium yang terdapat dalam urin membuat satu partikel yang di kenal dengan batu ginjal. Ukuran partikel ini bakal jadi tambah sesuai sama kandungan kalsium serta asam oksalat dalam urin.

Nah, bila kerap konsumsi susu serta teh dengan cara berbarengan bakal tingkatkan resiko penyakit kencing batu atau batu ginjal terlebih bila mengkonsumsi air minum kurang.

Permasalahan batu ginjal ini lebih umum berlangsung pada golongan pria. Tetapi, kaum hawa harus juga waspada karen menurut seseorang peneliti dari University of Washington School of Medicine permasalahan batu ginjal ini bertambah 70% pada kaum hawa dalam 15 th. paling akhir. Resikonya bakal makin bertambah dengan menambahnya umur baik pria ataupun pria.

Umumnya orang memberikan susu ke pada minuman teh cuma untuk memberi cita rasa minumannya tanpa ada perduli dampaknya.

Tetapi, tak ada kelirunya bila kita mulai memerhatikan beberapa hal remeh seperti ini. Selanjutnya hal remeh seperti ini dapat turut andil dalam kesehatan kita.

Bila menginginkan sehat serta terlepas dari kemungkinan terserang serangan jantung serta stroke, janganlah campur teh Anda dengan susu. HP – Sebarkanlah. com/Kompasiana