OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 16 April 2016

Dijamin Anda Semua Geli Jika Lihat VIDEO Ini: Siapa Yang Gak Ngakak Ada Penipu Minta Tebusan Via Telepon Dikerjain Polisi

Kriminalitas memang selalu ada dimana saja dan kapanpun. Sulitnya mencari pekerjaan dan mentalitas yang buruk membuat tingkat kriminalitas semakin tinggi semakin harinya. Berbagai modus kejahatan baru nampak setiap hari.

Pada penipuan kali ini, seorang pria mengaku sebagai anggota polisi. Korban diyakinkan kalau anaknya tengah ada di kantor polisi karena masalah
narkoba. Supaya masalah itu tidak sampai ke pangadilan sang polisi gadungan meminta si korban untuk mentransfer sejumlah uang.

Haha sumpah buat ngakak… Bisa juga si polisi menipu balik si penipu dengan mengerjainya serta bikin si penipu yakin kalau korbannya sudah masuk dalam perangkap serta bakal memberinya beberapa duit yang disuruh. Tetapi, sesudah pembicaraan yang cukup panjang, si polisi baru menyampaikan kalau anaknya masihlah kecil. Si penipu juga pada akhirnya mati langka serta tutup telponnya. Mungkin saja malu kali ya ketahuan bila menginginkan menipu? Janganlah ditiru ya guys. Mencari duit lewat cara yang haram, yaitu dengan menipu orang lain, tidak bakal bikin hidupmu tenang serta bahagia.