OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 18 April 2016

KABAR PENTING GUYS" Berikut Ini Sudah Terbukti Ada 5 Cara Alami Untuk Putihkan Lutut Yang Hitam!

Katulistiwanews - Kulit menghitam di bebrapa bagian tertentu, terkadang bikin seorang tidak percaya diri. Terlebih untuk Anda wanita, yang sering kenakan rok untuk bekerja atau celana pendek di bebrapa waktu santai.

Pemicunya bisa beragam, mulai dari gesekan sampai kulit yang kering. Apalagi bila Anda memakai pelembab yang tidak pas pada kulit Anda. Alhasil. kulit dapat terbakar atau pelembab itu kurang efektif melindungi kulit Anda.

Alasan yang lain bisa juga dari mengkonsumsi gula yang berlebihan, karena dampak gula begitu besar untuk tubuh Anda, tak kecuali untuk kulit. Dan untuk mengatasinya, umumnya ada yang hingga keluarkan uang banyak untuk perawatan.

Namun Anda dapat kerjakan sendiri dirumah, dengan beberapa bahan alami yg tidak mengakibatkan kerusakan kulit. Apa sajakah beberapa bahan itu? Mari simak lebih detilnya berikut ini :

Bawang merah serta putih
Mungkin saja ini sangat aneh untuk Anda, lantaran umumnya bahan ini di buat untuk memberi selera makan. Ambillah satu siung bawang putih serta merah, lantas haluskan. Berikan pada lutut serta diamkan sepanjang 10-15 menit, lantas bersihkan dengan air. Bila bau bawang masihlah tercium, Anda dapat pakai sabun wangi.

Yoghurt serta Almond
Ambillah 10 buah almond lantas tumbuk sampai halus, berikan dua sendok makan yoghurt serta aduk sampai bikin pasta. Berikan pada lutu yang menghitam. Diamkan sepanjang 15-20 menit, sebelumnya di bersihkan. Kerjakan sekurang-kurangnya 2 x dalam satu minggu.

Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah pelembab yang bakal membuat perlindungan kulit dari rusaknya. Ambillah satu sendok makan minyak zaitun serta berikan ke sisi kulit lutut, kerjakan mendekati tidur, serta minimum satu minggu tiga kali.

Scrub oatmeal
Scrub ini bakal menolong memperingan kulit yang menghitam. Campur dua sendok makan bubuk oatmeal dengan dua sendok tek cream, Anda dapat memberikan madu bila perlu. Berikan pasta ini serta diamkan sepanjang dua menit. Sesudah usai bersihkan bersih dengan air.

Lemon serta madu
Lemon yaitu pemutin alami sedang madu yaitu pelembab alami. Kombinasi keduanya begitu bagus untuk perawatan kulit. Peras lemon serta campur satu sendok madu, balur lutu yang menghitam serta diamkan sepanjang 20 menit. Kerjakan sehari-hari, bila menginginkan hasil yang optimal.