OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 17 April 2016

KABAR PENTING GUYS" ( Terkuak Sudah Rahasia CAntik Dan Awet Muda Ala Sunda ) Pantes Orang Sunda Awet Muda, Berikut Ini Makanan yang Biasa Mereka Makan!

Langkah termudah untuk melindungi kesehatan Anda yakni dengan membiasakan lakukan satu hal yang baik, seperti makan! Jadi, lain kali waktu Anda pergi berbelanja, ambillah makanan yang anti-inflamasi dan anti-aging, seperti anti-oksidan, vitamin, dan mineral. Pilihan ini merasa lezat, bermanfaat, dan akan buat Anda terasa dan tampak hebat.

1. Maple Syrup 

Maple yang terbaik diambil dari pohon, tak dari cornstalk yang menawarkan bermacam manfaat untuk anti-penuaan. Getah dari buah manis ini mempunyai kandungan anti-oksidan, zinc untuk kekebalan tubuh, dan anti-inflamatory. Karena ini yaitu gula yang lengket, batasi hanya satu sendok makan saja.

2. Ketimun 

Mungkin saja saja terlihat sedikit konyol, tetapi tidak ada yang berasumsi dengan faedah ketimun organik untuk kesehatan Anda. Penelitian dari Salk Institute pada Jurusan Biologi mengatakan kalau fisetin, satu flovanol yang lewat cara alami ada di ketimun dapat menghindar progresif memori dan jadi pelajari sehubungan dengan permasalahan kehilangan memori dan penyakit Alzheimer. Sebagai camilan, kulit buah ini mempunyai kandungan silika, komponen paling utama untuk jaringan ikat yang sehat yang membantu lakukan perbaikan otot dan mendukung aliran sekitar sel ligamen, tulang rawan, tulang dan kulit. Dan itu bertindak sebagai pengobatan temaal—potong dan letakkan di bawah mata Anda untuk kurangi pembengkakan, lubang pada kulit yang teriritasi untuk mempermudah terbakar sinar matahari, atau gunakan di bagian belakang paha Anda untuk kurangi selulit.

3. Minyak Kelapa 

Penelitian dari International Journal of Dermatology mengatakan dengan menggunakan virgin coconut oil keseharian selama tujuh minggu dapat tingkatkan hidrasi kulit sebesar 32 persen pada kulit yg tidak tidak tipis sampai tengah eksim. Ini keren!

4. Bunga (Atau Dedaunan Hijau)

Bunga memiliki manfaat yang sangat baik dan lebih baik dalam piring Anda. Satu penelitian terbaru yang dipublikasikan di Journal of Food Science dapatkan kalau bunga yang dapat dikonsumsi kaya fenolik dan anti-oksidan seperti asam galat, chlorogenic, dan teratur. Pada penelitian itu dilaporkan bunga yang dapat dikonsumsi, seperti kelopak mawar, berkorelasi dengan aktivitas anti-inflamatory dan kurangi kemungkinan penyakit jantung dan kanker-kanker khusus. Apabila sulit dapatkan bunga yang dapat dikonsumsi, Anda dapat menggunakan yang berwarna hijau seperti kangkung, bayam, dandelion, dan lobak, yang siapkan phytochemical yang sama dengan kelopak bunga, beserta kalsium dan serat. (womenshealthmag)

http :// www. hidupsehat-alami. com/pantes-orang-sunda-cantik-cantik-dan-awet-muda-ini-makanan-yang-biasa-mereka-makan/