OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 17 April 2016

Luar Biasa Guys" Kabar Gembira Sekarang Ada Kasur Pintar Yang Bisa Mendeteksi Anti Selingkuh, Anda Berminat Baca Selengkapnya!

Perusahaan pembuat matras asal Spanyol, Durmet, baru-baru ini membuat kasur pintar anti selingkuh yang dinamakan Smartress. Kasur ini mempunyai kekuatan untuk mendeteksi aktivitas mencurigakan yang dilakukan di atasnya.

Smartress dilengkapi dengan Lover Detection Sistem berupa 24 sensor ultrasonic yang menghasilkan peta tiga dimensi dari kasur. Dari peta itu dapat terlihat bagian kasur mana yang memperoleh tekanan juga mendeteksi gerakan dan memprediksi ada berapa orang diatas kasur tersebut . Data-data ini dapat dibuka secara real-time lewat aplikasi di ponsel. Tidak hanya itu, aplikasi ini akan memberitahu pemiliknya bila ada kesibukan mencurigakan diatas kasur.

Perusahaan Durmet memutuskan untuk bikin kasur anti selingkuh ini sesudah tahu kalau orang Spanyol adalah yang sekurang-kurangnya setia di Eropa.

Perwakilan dari Durmet, Jose Antonio Muinos menyampaikan, “Kami memperoleh inspirasi sesudah lihat profile yang menyebutkan kalau orang Spanyol lah yang sekurang-kurangnya setia di Eropa. ” Ia meneruskan dengan menyampaikan kalau rencana kasur anti selingkuh ini bakal memberi ketenangan baik untuk pria maupun wanita tidak cuma pada malam hari, tetapi juga di siang hari.

Muinos lalu menerangkan kalau dari luar, meskipun Smartress tampak seperti kasur umum, tetapi di dalamnya tersembunyi tehnologi yang mutakhir.

Ia juga memprediksi kalau Smartress bakal cukup laris di pasar internasional, lantaran Smartress adalah hanya satu kasur yang mempunyai maksud untuk “menangkap” pasangan yang selingkuh.

Sumber : Intisari On-line (15 April 2016).