OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 12 May 2016

Luar Biasa Guys Ternyata Kuning Telur Gelontor Racun Dari Penyakit Liver, Begini Caranya dan Lihat Juga Vidionya!

Sebagian besar orang yang menderita sakit kanker atau penyakit lainnya, butuh untuk membersihkan dan memberi nutrisi untuk hati atau liver. Detoks memakai kuning hati telur bisa memeihara dan membersihkan hati pada saat yang sama.

Bila ini adalah pertama kalinya Anda melakukan detoks hati, Anda dapat memulai dengan mengkonsumsi juice apel setiap hari selama 5 hari sebagai bagian dari diet harian Anda. Apel memiliki karakter melembutkan batu dalam hati dan bikin aliran darah di hati lebih lancar. Ini adalah persiapan yang baik untuk proses detoks hati atau liver.

Lakukan detoks kuning telur ini 2 sampai 4 hari, minum kuning telur pada pagi hari waktu Anda baru bangun tidur.


Bila Anda memerlukan semakin banyak pembersihan hati, beristirahat dari detoks kuning telur ini sepanjang 2 minggu. Lalu ulangilah sistem detoks kuning telur tadi. Saya yakin beberapa orang yang betul-betul sakit mesti lakukan beragam cara pembilasan hati cuma untuk hasil yang lebih optimal.

. *** Peringatan *** langkah tersebut begitu kuat. Bila detoksifikasi di rasa sangat cepat untuk Anda, perlambat dengan cuma mengerjakannya 2 hari atau 1 hari detoks hati. Bila kemampuan hati Anda begitu jelek serta reabsorpsi zat beracun tidaklah pilihan, jadi Anda mesti berpindah ke enema kopi untuk detoks hati.

Bila Anda terasa tidak nyaman sesudah detoks hati dengan kuning telur ini, coba mengambil 2 sendok makan madu mentah atau molase. Hati Anda mungkin saja kekurangan supai karbohidrat.

Bahan yang Anda perlukan :

1/2 cangkir kuning telur mentah (ayam atau bebek atau angsa)
1/2 cangkir juice calamansi fresh atau juice lemon
1 sendok makan Virgin Coconut Oil atau Extra Virgin Olive Oil

Campur kuning telur serta juice calamansi atau lemon.
Minum semuanya kombinasi tadi kurun waktu 1 menit.
Minum minyak kelapa murni (vco/evoo) selekasnya kemudian.

Berbaringlah telentang serta terkadang pada segi kanan Anda sepanjang minimum 30 menit untuk sangat mungkin hati serta kandung empedu mengalir. Kemudian Anda dapat bangun serta lakukan kegiatan Anda.

Opsional : Kerjakan enema air hangat sesudah 2 jam untuk buang sampah dari hati

Sampah hati dapat berbentuk kotoran, batu atau lebih. Batu empedu umumnya berwarna hijau, namun bisa berwarna hitam serta warna yang lain.

Tersebut videonya :