OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 23 May 2016

Netizen Media Sosial Di Bikin Geger!!! Dengan Munculnya Perempuan Berkerudung Yang Jajakan Nasi Uduk Dengan Berlaukkan Babi!!!

Sekretaris Jendral Mualaf Centre Indonesia (MCI) Hanny Kristianto meluruskan kabar berita yang beredar di media sosial terkait berita pemeluk Kristen Ortodox berjilbab jual “Nasi Uduk Babi Buncit” di Lippomall Puri, Jakarta Barat. Setelah melakukan tabayun, ternyata yang kenakan Jilbab yaitu pelayan yang merupakan seorang Muslimah.

“Penjaganya kenakan kerudung, dan setelah ditemui dan berkomunikasi ternyata dia muslimah. Saudari kita Muslimah ini bekerja pada mereka sudah lama. Beliau perlu pekerjaan untuk menghidupi dirinya dan keluarganya” catat Hanny lewat account Facebook pribadinya, senin (23/5/2016).

Hanny menerangkan kalau pemilik warung Nasi Uduk Babi Buncit itu bernama Oey Cecilia dan Tommy, mereka adalah pemeluk Kristen.

“Yang miliki kafir, yang mbak itu muslim, hanya lantaran aspek ekonomi serta telah kerja lama sama yang miliki. Yang miliki telah di tegur, masalahnya mba nya itu turut telah lama sama ownernya…Terus di tawarin, eh mbanya ingin asal tak pegang babinya serta tak bersihkan piring” catat Hanny.
Selanjutnya Hanny mengingatkan pada golongan Muslimin tidak untuk gampang menebarkan berita yang diragukan kebenaranya. Golongan Muslimin telah semestinya memberi jalan keluar paling baik pada muslimah ini dari pada mencemooh. islamedia/hanny

Sumber By : http :// islamedia. id/ternyata-penjual-nasi-uduk-babi-itu-seorang-muslimah-bukan-kristen-ortodox/
BERITA