OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 23 May 2016

Tahukah Anda Guys!!! Cara Meramu Buah Belimbing Yang Sangat Ampuh Untuk Mengobati Gondong, Wasir dan Hipertensi, Berikut Panduannya!!!

Belimbing mudah sekali ditemukan di negeri kita ini. Buahnya yang unik dan rasanya yang segar, asam- manis jadi daya tarik sendiri dari buah ini. Buah ini mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi, juga kaya akan kalsium. Kemampuannya dalam menambah ketahanan tubuh dangat baik, selain itu Belimbing mempunyai manfaat yang banyak mulai dari penyakit ringan hingga berat.

Berikut adalah langkah meferamu Belimbing untuk mengobati Gondong, Wasir dan hipertensi.

Belimbing untuk mengobati penyakit Gondong.

Gondong yaitu penyakit infeksi virus yang menular dan akut. Tanda-tanda gondong berbentuk terjadinya pembengkakan serta peradangan pada kelenjar air liur. Belimbing yaitu obat yang pas untuk mengobati penyakit ini. Ambillah 1 buah Belimbing, lantas potong-potong serta jus hingga halus, tempelkan buah belimbing yang telah dihaluskan tadi pada kelenjar yang bengkak (di leher), kerjakan 3 kali satu hari.

Belimbing untuk mengobati penyakit Wasir

Rebus 3 mangkok daun Belimbing (pakai belimbing Wuluh) yang telah dirajang dalam 8 liter air, sepanjang 30 menit. pakai air rebusan yang masihlah hangat tadi untuk duduk berendam.

Belimbing untuk menyembuhkan penyakit Hipertensi

ambillah 1 buah belimbing yang nyaris masak, bersihkan lantas parut. Hasil parutan diperas airnya. Minum airnya.

atau ambillah buah belimbing yang telah masak, makan 2 kali satu hari sejumlah 2 buah sebelumnya makan.