OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 29 June 2016

Berikut Ini Adalah Kejadian lucu Korban Selfie,Akibat Gaya Yang Berlebihan Saat Foto Selfie wanita ini Malah Kecebur Ke Sungai...{tolong bantu share ya}

Waktu makan di satu restoran atau ditempat makan popular yang lain, biasanya orang terlebih dulu memoto hidangan yang sudah dihidangkan di depan mereka sebelumnya mulai menyantapnya, lalu diupload ke sosial media.

Parahnya, terkadang beberapa orang jadi lupa berdoa terlebih dulu menyantap hidangan yang tersaji lantaran keasyikan berfoto.

Dan banyak peristiwa yang bahkan sampai merenggut nyawa mereka buat untuk dapatkan photo dengan view yang menarik dan bagus.

Seakan tak sadar dengan bahaya yang bakal menerpa dirinya, banyak kita baca berita orang yang t3was berfoto di tebing curam, berfoto di dekat ombak, serta tempat yang lain.

Seperti wanita ini, untuk untuk dapatkan view photo yang bagus di satu jembatan, dia tidak sadar apabila di bawahnya ada genangan air seperti sungai.

Lantaran asiknya berfoto, si wanita ini tak sadar terjatuh dalam sungai. Untung saja ada orang yang selekasnya membantu mengangkatnya kembali pada jembatan.

Photo ini dapat menebar di media sosial serta dikomentari banyak netizen pemakai Facebook serta biasanya membully si cewek. Tetapi banyak pula yang terasa kasihan serta berasumsi ini sebagai bahan pelajaran.

Untuk beberapa pembaca, dapat sih berfoto dengan mengambil view yang bagus, namun mesti senantiasa kita ingat, photo dengan view yang bagus itu tidaklah lebih bernilai dari ny4wa atau tubuh kita.

mari Silakan berikan artikel ini pada semuanya rekanmu, serta menjadikan ini sebagai bahan pelajaran untuk kita semuanya.