OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 30 June 2016

Jangankan Kamu Kita Semua Akan Terkejut Jika Mengetahui Siapa Wanita Cantik Ini !!!

Wanita diatas memanglah terlihat seperti wanita biasanya, dengan wajah yang cantik, kulit yang lembut dan halus, serta memiliki pesona yang bisa memikat hati pria. Namun tunggulah dulu, pasalnya wanita diatas tidak seperti yang anda saksikan.

Bukan manusia, wanita ini sebenarnya adalah robot humanoid bernama Jia Jia yang memang mirip sekali dengan wanita sungguhan. Jia Jia mempunyai fitur dan detail muka yang halus yang membuatnya tampak mirip sekali dengan manusia sungguhan.



(Photo : Shanghaiist)

Jia Jia sukses bikin beberapa orang berkesan dalam penampilannya di acara 2016 Summer Davos Komunitas, di Tianjin, Tiongkok. Dengan balutan baju tradisional Tiongkok, ia tampak begitu cantik serta anggun seperti wanita Asia sungguhan.

Lantaran kecantikannya itu, beberapa orang menjuluki Jia Jia sebagai " Dewi Robot ". Terkecuali berwajah yang serupa sekali manusia, Jia Jia dapat memakai bhs badan, auto GPS serta service cloud.



(Photo : Shanghaiist)

Dia juga dapat mempu mengerti beberapa dari apa yang orang bicarakan, terlebih mengenai penampilannya.

Seperti ditulis Shanghaiist, Jia Jia yaitu sisi dari pengembangan tehnologi Al di Tiongkok, yang termasuk juga service robot, biarawan serta asisten berbelanja.