OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 7 July 2016

Akibat Macet Parah Di Tol Brebes, 12 Pemudik Dilaporkan Meninggal Karena Kelelahan Dan Penakit Kambuhan!!!

Kemacetan parah yang terjadi di lokasi Brebes, Jawa Tengah, menyebabkan korban jiwa. Pasalnya banyak pemudik yang yang mengalami kelelahan berat.

Seperti ditulis CNNIndonesia, dialporkan ada sekitar 12 orang pemudik yang wafat lantaran kelelahan ataupun penyakit bawaan yang tiba-tiba kambuh.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes, Sri Gunadi Parwoko, menyampaikan pada CNNIndonesia, " Sekitaran 12 orang wafat mungkin lantaran penyakit yang mereka miliki waktu mudik. Mudik kan keluarkan banyak tenaga. "

 " Selama ini belum di ketahui, mungkin saja dengan tenaga besar yang di keluarkan untuk mudik, terdapat banyak penyakit yang kambuh. Hingga sekarang ini, itu data yang kami terima. "

 " Kami imbau supaya pemudik membawa obat-obatan pribadi waktu sepanjang mudik. "

Parwoko memberikan petugas memperoleh kesusahan untuk mengevakuasai jenazah lantaran ambulan atau motor tidak bisa menembus kemacetan.

Tetapi ia mengungkap kalau sesungguhnya korban jiwa yang terdaftar ada 18 orang, 12 orang wafat lantaran kelelahan, empat orang lantaran kecelakaan jalan raya, satu orang lantaran tertabrak kereta api, serta satu orang terserang setrum.

Untuk info selanjutnya mengenai data korban wafat dapat diliat disini.