OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 July 2016

COBA PUTIHKAN WAJAH ANDA DALAM SATU MALAM.....==> RAHASIA RAMUAN INI BANYAK DIBURU WANITA LO.....

Kulit putih serta bersih pasti jadi dambaan tiap-tiap wanita. Kulit yang kusam pasti bakal jadi penyebabnya tampilan jadi tidak optimal. Polusi serta radikal bebas nyatanya jadi satu diantara penyebabnya paling utama kulit jadi kusam Ladies. Diluar itu pemakaian make up dalam periode panjang, kurang rajin bersihkan muka, atau istirahat yang kurang cukup juga jadi penyebabnya kulit wajahmu makin kusam.
Untuk anda yang menginginkan miliki kulit putih lewat cara alami, Vemale bakal coba membagikan satu resepnya Ladies. Cuma dengan dua bahan alami ini anda bakal dapat bikin kulit wajahmu lebih cerah cuma kurun waktu 24 jam. Berbahan juga super murah serta gampang didapat. Simak resep rahasianya seperti yang sudah ditulis oleh boldsky. com di bawah ini yuk Ladies.
v style="text-align: justify;">
Bahan:

1 sdm tomat halus
1 sdm madu

Cara Aplikasi:

Campurkan kedua bahan.
Aduk rata.
Oleskan pada kulit dan diamkan semalaman.
Keesokan paginya bilas dengan air bersih.
Tomat memiliki bahan untuk mencerahkan kulit. Tak hanya itu saja, tomat juga bisa mengencangkan kulit agar tampak lebih awet muda Ladies. Saat disatukan dengan madu, kedua bahan ini akan bekerja secara maksimal dan membuat kulit lebih cerah secara alami dalam waktu yang singkat. Wah, tertarik mencobanya?

Sumber Artikel: Vemale.com