OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 July 2016

SUBHANALLAH !!! TERNYATA MINUMAN KUNING INI SANGAT AMPUH MENGOBATI 150 JENIS PENYAKIT SEKALIGUS..JANGAN LUPA TOLONG SEBARKAN !!!

MOHON SEBARKAN - Ada dua penyembuhan yang dapat dikerjakan, yaitu modern dengan obat-obatan kimia, serta tradisional dengan mempercayakan beberapa bahan alam. Satu di antara obat tradisional yang dapat Anda pakai yaitu ” susu kuning. ” Apakah itu, serta penyakit apa yang dapat disembuhkannya?

Sebagian penelitian pada pengobatan alternatif telah tunjukkan kalau, minum ” susu kuning ” waktu malam hari sangat berguna untuk kesehatan serta memberantas bermacam penyakit. Senyawa kuning itu datang dari kunyit.

Kunyit sendiri memiliki ciri-ciri anti-inflamasi serta anti-kanker, ini yaitu analgesik gampang. Polifenol dalam curcumas telah dipakai untuk mengobati sekitaran 150 penyakit serta therapy yang tidak sama.
Kunyit akan tingkatkan kekebalan tubuh dan kemampuan otak. Juga mengontrol kolesterol darah dan tekanan darah. Hal sejenis itu bisa mengatur tingkat trigliserida, jika ini digabungkan dengan lada hitam. Terutama membantu untuk kulit selalu sehat.

Untuk menghasilkan ” susu kuning ” itu langkahnya :

Langkah 1
Bahan :
<
iv style="border-image-outset: initial; border-image-repeat: initial; border-image-slice: initial; border-image-source: initial; border-image-width: initial; border: 0px; font-size: 15px; font-stretch: inherit; font-weight: 400; letter-spacing: normal; line-height: 27.9px; margin: 0px; padding: 0px; text-align: justify; text-transform: none; vertical-align: baseline;"> -1/2 sendok teh lada hitam
-Seperempat cangkir bubuk kunyit
-1/2 cangkir air putih masak.

Bagaimana mempersiapkan :
Masukkan semuanya bahan dalam panci, masak hingga jadi seperti pasta pada suhu rendah. Biarlah dingin dan tempatkan dalam wadah. Taruh bahan pertama itu di lemari es.

Langkah 2
Bahan :
-Seperempat pasta (yang Anda buat dari langkah satu)
-Satu cangkir susu almond
-Satu sendok teh minyak kelapa alami organik.

Bagaimana menyiapkan :
Masukkan bahan dalam panci. Lalu panaskan pada suhu rendah. Aduk rata jangan sampai pernah mendidih. Jika Anda ingin memperoleh rasa enak dan manis, dapat memberi sedikit madu bila perlu. Minum satu gelas saat sebelum tidur, dan rasakan manfaatnya untuk tubuh Anda.