OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 11 July 2016

Ini Baru Mencengangkan Karena Cuma Di Negara Ini Setangkai Anggur Dihargai Ratusan Juta Rupiah Guys!!!!

Jepang memiliki anggur khas kebanggaan mereka yaitu anggur jenis Ruby Roman. Anggur jenis ini di kenal debagai buah untuk kalangan menengah ke atas. Bagaimana tidak, setangkai anggur saja bisa dihargai Rp 141 juta.

Umumnya anggur asal negeri sakura ini terdiri dari 30 buah setiap tangkai, apabila dihitung satu butirnya dapat dihargai 5 juta rupiah.

Harga fantastis dari anggur itu pasti bukanlah tanpa ada alasan. Anggur jenis ini adalah anggur langka dan buahnya nyaris seukuran bola pingpong.



(Photo : the-dailyjapan)

Beritanya anggur type ini mulai dibudidayakan mulai sejak th. 1992 waktu anggur type Fujiminori disemai. Satu tahun lebih lalu, anggur ini mulai dibudidayakan oleh beberapa petani Ishikawa di mana harga nya selalu naik mulai sejak th. 2008.



(Photo : wordpress. com)

Buah langka dengan harga selangit ini jadi objek lelang untuk beberapa orang kaya di Jepang. Umumnya terkecuali beberapa kelompok atas, yang memiliki toko buah juga sering kali ikuti lelang untuk memajang buah itu serta menarik pelanggan.

Tidak cuma anggur, buah musiman yang lain juga jadi begitu mahal serta populer di Jepang. Satu diantaranya buah melon yang pernah dihargai sampai 1, 5 juta yen atau setara dengan 200 juta rupiah. Melon memanglah di kenal sebagai rajanya buah di Jepang.

Sumber : the-dailyjapan. com