OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 11 July 2016

Saking Sayangnya Kepada Anaknya Seorang Ayah Tato Kepalanya Demi Mendukung Anaknya Yang Menderita Kanker

Bapak mana yang tidak sedih melihat anaknya yang masih kecil telah menderita penyakit seganas kanker? Tentu setiap bapak bakal memberi support pada anaknya supaya bisa pulih kembali. Seperti yang dilakukan seorang bapak ini untuk mensupport anaknya supaya dapat sembuh dari kanker.

Untuk menunjukkan dukungannya, sang bapak ikhlas mencukur semuanya rambutnya hingga pelontos serta lalu mentato kepalanya. Hal itu ia kerjakan karena anaknya mempunyai sisa operasi di kepalanya. Hingga tatonya di buat mirip sisa jaitan yang sama persis dengan anaknya itu.

Seperti ditulis Dialy Mail, anaknya yang bernama Gabriel Marshall (8) asal Kansas itu didiagnosis th. lantas dengan penyakit astrocytoma anaplastik atau semacam tumor ganas di otaknya. Lantaran penyakitnya itu, Gabriel telah lakukan serangkain operasi serta terus-menerus melakukan penyembuhan sehari-harinya.


 (Photo : Daily Mail)

Walau operasi pengangkatan tumor sudah dikerjakan, namun hal semacam itu tak seutuhnya bisa mengangkat semuanya tumor yang ada di otaknya. Tetapi, sesudah sembilan bln. sesudah melakukan operasi, keadaan Gabriel berangsur lebih baik.

Sang bapak, Josh Marshall (28), cemas dengan sisa luka di kepala anaknya lantaran takutnya hal semacam itu bakal turunkan rasa yakin dianya.


 (Photo : Daily Mail)

Mereka lalu mengunggah bebrapa photo kebersamaannya itu di Facebook. " Saya serta anak saya di acara th. ini S. Baldrick di Wichita, Kansas. Anak saya mempunyai sisa luka, tato yang ada di kepala saya ini untuk menolong keyakinan dianya, " catat Josh di tulisan fotonya.

Sontak, banyak netizen yang terharu dengan apa yang dikerjakan Josh. Dia ikhlas mentato kepalanya serupa sisa operasi anaknya untuk memberi support pada sang buah hati supaya cepat pulih, tutur satu diantara netizen.