OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 9 July 2016

Siapa Yang Tidak Dengan Tumbuhan Jamur, Si Parasit Yang Berkhasiat Untuk Obat Beberapa Penyakit Lo!!!

Ada sekitar 140 000 spesies jamur yang terdaftar bahkan lebih banyak lagi. Hanya 10% dari spesies jamur yang sering di kenal, Penggunaan Jamur sebagai obat juga sangat besar walau sebenarnya banyak jenis jamur yang belum di kenal dan dimanfaatkan, sementara itu zat kandungan dalam jamur begitu berpotensi serta bermanfaat untuk kesehatan manusia.

Penggunaan jamur dalam diet manusia dan obat-obatan kembali beberapa abad. Keuntungannya untuk kesehatan manusia telah disadari oleh kedokteran Cina, yang dimaksud ” Obat Kehidupan Abadi”. Di sisi lain, jamur bisa begitu beracun sampai bisa membunuh seseorang kaisar. Jamur bisa berbentuk halusinogen.

Ganoderma lucidum, juga dimaksud Reishi yaitu jamur obat populer serta satu diantara sumber senyawa obat yang paling efisien yang datang dari alam.

Jamur, Sumber Penyembuhan Baru Sebagai Anti Bakteri

Jamur mempunyai bermacam langkah hidup. Mereka hidup sebagai parasit, saprotrophs atau bentuk mikoriza. Diluar itu, mereka mesti berkompetisi untuk sumber daya serta membela diri pada organisme patogen serta predator di lingkungan mereka. Ini semuanya hasil dalam produksi beragam zat bioaktif.

Apa yang betul-betul Jamur menawarkan untuk kesehatan manusia?

Satu diantara Jamur andalan yang populer sebagai imunomodulator atau peningkat sistem kekebalan badan yaitu Jamur Shiitake (Lentinus edodes), jamur ini mengandung bahan kimia yang bermanfaat untuk medis.

Jamur type schyzopylan serta lentinan yang mempunyai karakter imunomodulator bias tumbuh dengan baik di iklim tropis seperti Cina serta Jepang.

Jamur lingzhi (Ganoderma sp) adalah satu diantara type jamur yang di kenal orang-orang sebagai jamur obat. Bahkan juga sekarang ini jamur yang mempunyai bentuk seperti kipas ini dikatakan sebagai raja obat dari jamur, lantaran khasiatnya diakui dapat mengobati beragam jenis type penyakit.

Faedah : Jamur lingzhi adalah bahan obat yang kerap dipakai sebagai kombinasi minuman atau di buat berbentuk kapsul. Kandungan senyawa yang ada dalam jamur lingzhi bermanfaat tingkatkan kesehatan serta kesehatan konsumennya, dan dapat pula sebagai pencegah kanker serta membersihkan beberapa bahan beracun yang ada didalam badan.

Ada banyak type Jamur yang dipercaya mempunyai manfaat obat bahkan juga sudah ada penelitiannya.

di proses dari beragam sumber