OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 9 July 2016

Berikut Ini Ramuan Obat Herbal Yang Sederhana Untuk Mengobati Asma, Bronchitis, Batuk Dan Masalah Paru-paru Lainnya!!!

Banyak orang menderita berbagai penyakit atau masalah pernapasan seperti asma, bronkitis dan berbagai jenis batuk. Berbagai alergi, infeksi atau merokok mungkin jadi alasan utama terjadinya beberapa jenis penyakit atau masalah paru-paru.

Dalam artikel ini Anda akan membaca serta belajar resep ramuan obat buatan sendiri untuk mengatasi masalah paru-paru. Orang-orang yang sudah mencoba obat ini menyampaikan hal-hal positif mengenai keberhasilan ramuan ini. Obat ini dipakai untuk mengobati asma serta paru-paru permasalahan, tetapi dipercaya kalau ramuan itu baik untuk menyembuhkan penyakit jantung juga.

Penyembuhan alami untuk Penyembuhan Asma, Batuk, Bronchitis, serta Permasalahan Paru

Bahan :

2 buah lemon

5 liter air

7 sendok makan madu

½ kg bawang putih

½ kg brown dark sugar

Persiapan :

Input gula dalam panci serta panasi hingga beralih warna. Yakinkan Anda mengaduk terus-menerus. Lalu berikan bawang yang telah cincang. Lantas masak sebagian sebelum Anda memberikan air. Masak kombinasi denganapi tengah hingga sepertiga dari air menguap. Biarlah serta dinginkan sepanjang 2-3 menit serta lalu berikan madu serta juice lemon. Campur dengan baik hingga Anda memperoleh komposisi yang halus. Lalu biarlah semalaman. Letakkan ramuan obat dalam botol atau toples yang terbuat dari kaca.

Dosis :

Konsumsi ramuan obat ini baiknya sebelumnya makan. Orang dewasa mesti konsumsi 1 sendok makan obat sesaat dosis disarankan untuk anak-anak yaitu 1 sendok teh sebelumnya makan.

Peringatan :

Bila Anda punya niat untuk memakai obat ini untuk Anda atau anak-anak Anda, yakinkan kalau Anda atau anak-anak Anda tak alergi pada bawang.

Sumber : http :// www. bestherbalhealth. com