OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 18 August 2016

Berikut Ini Akibat Tak Diperbolehkan Melihat Perhiasan, Wanita ini Lempar Segepok Uang Ke Muka Penjual



Saat belanja, tiap-tiap orang tentu pernah alami serta rasakan ketidaknyamanan waktu diikuti oleh pegawai toko serta seolah-olah terasa dipantau waktu pilih barang.

Seringkali juga, sebagian orang pernah terasa dikira tidak dapat untuk berbelanja lantaran berpenampilan yang kumuh. Namun tidak sama dengan wanita di Tiongkok satu ini.

Cuma lantaran tidak diijinkan lihat perhiasan yang ia kehendaki ia terasa tidak dikira dapat membelinya. Walau sebenarnya dalam ketentuan toko perhiasan itu memanglah pegawai dilarang memberi perhiasan untuk diliat-lihat oleh pelanggan supaya kurangi tindak pencurian. Tetapi hal semacam itu jadi dikira melecehkannya sebagai konsumen.

Dilansir dari website sanghaist, pembeli tersebut sempat memaki-maki pegawai toko perhiasandan melempar segepok uang ke wajah pegawai.

Dalam video berjudul "Wealthy customer throws wads of cash into sales girl's face" percakapan yang dilontarkan oleh pembeli tersebut adalah seperti berikut

“Kau Pikir Aku Tidak Mampu Membeli ? Apa Kau tahu Siapa Ayahku?,” dengan nada berteriak yang langsung direlai oleh seorang gadis disebelahnya yang juga sedang memilih perhiasan.

Meskipun video ini telah beredar Oktober 2015 lalu, video ini masih viral dan ditonton jutaan orang.

Belum diketahui siapa sebenarnya pembeli yang arogan tersebut, namun sebagai pesan, apabila kamu perempuan dan ingin berbelanja, sebaiknya jangan belanja saat sedang PMS ya, mungkin bisa terjadi seperti di video ini: