OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 11 August 2016

Coba Anda Banyak-Banyak makan Timun Karena Timun Bisa hilangkan Racun dalam tubuh Kita

Mentimun/timun/ketimun yaitu sayuran begitu menyehatkan serta yang bisa melembabkan badan Anda, menyingkirkan keunggulan air serta toksin, serta bahkan juga kurangi resiko mengembangnya sebagian type kanker. Tersebut disini daftar sebagian faedah kesehatan dari ketimun yang bisa Anda punyai bila dikonsumsi dengan teratur.

Mentimun menghidrasi badan serta menyingkirkan toksin

Nyaris 95% dari mentimun yaitu air. Ketimun ini begitu kaya vitamin serta mineral yang diperlukan badan Anda sehari-hari. Juga, timun kulit mengandung 10% dari yang disarankan sehari-hari dosis vitamin C, jadi bila Anda meyakini kalau mentimun tak di proses dengan pestisida jadi sangat disarankan konsumsi mentimun berbarengan dengan kulitnya.

Meningkatkan proses pencernaan

Karena konten yang kaya serat dan air, mentimun memiliki kemampuan untuk meningkatkan metabolisme, menghilangkan racun dan membuat Anda merasa untuk jangka waktu lama. Oleh karena itu, dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat.

Sumber yang kaya vitamin B

Mentimun sarat dengan vitamin B yang mengapa sangat penting untuk mengkonsumsi mentimun setiap hari.

Mencegah bau mulut

Ia memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri di mulut Anda yang bertanggung jawab untuk bau mulut. Hanya memegang sepotong mentimun di mulut Anda selama 30 detik untuk menyingkirkan bau mulut.

Bertindak sebagai obat dan pencegahan terhadap berbagai penyakit

Mentimun memiliki kemampuan untuk mencegah perkembangan berbagai jenis kanker seperti kanker prostat, kanker payudara, kanker rahim dan kanker ovarium. Selain itu, mengandung hormon yang merangsang sekresi insulin dan dengan cara mentimun ini mengatur kadar gula darah. Oleh karena itu, mentimun sangat bagus untuk penderita diabetes. Juga, ia memiliki kemampuan untuk mengatur kadar kolesterol dan menjaga tekanan darah normal.

Besar untuk kulit dan rambut

Ini sangat bagus untuk sunburns dan kulit yang teriritasi. Yang perlu Anda lakukan adalah mengupas mentimun dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Karena sifat anti-inflamasi yang kuat, mentimun akan segera mengurangi peradangan pada kulit Anda. Selain itu, mengandung jumlah tinggi sulfur dan silikon yang mempercepat pertumbuhan rambut. Jika Anda ingin membersihkan dan menyegarkan kulit wajah Anda, cukup memotong mentimun menjadi lingkaran dan tersebar di seluruh wajah Anda.

Mengurangi selulit

Pengobatan terhadap selulit termasuk minum jumlah air yang tinggi setiap hari. Dalam perawatan ini Anda juga dapat mencakup mentimun karena kandungan kaya air. Ini akan mempercepat ekskresi cairan dan penghapusan racun dari tubuh