OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 11 August 2016

Berikut Ini Terdapat 12 Tanda Kalau Liver Anda Bermasalah

Liver atau hati, yang terdapat di kuadran kanan atas perut serta beberapa dilindungi oleh tulang rusuk Di mana liver yaitu organ padat paling besar pada badan manusia. liver setelah itu dimaksud Hati yaitu utama untuk mendukung beberapa manfaat badan.
Jadi utama untuk tahu sinyal tanda rusaknya hati serta antispasinya.

Ada kian lebih 100 type penyakit hati serta semasing mempunyai manifestasi yang tidak sama. Sebagian penyakit ini yaitu hepatitis, penyakit hati alkoholik, serta sirosis penyakit hati hati serta lemak. Orang umumnya menduga tanda-tanda ini untuk suatu hal yang lain lantaran mereka tak khusus. Tersebut disini daftar sinyal tanda awal yang paling umum.

Sakit perut

Muntah dan mual adalah gejala umum, tapi mereka bisa meniru penyakit lain seperti keracunan makanan, migrain, mabuk, vertigo, muntah, depresi dan awal kehamilan. Selain itu, mereka dapat meniru masalah ginjal juga. Orang yang memiliki kerusakan hati yang mungkin menderita mual terus-menerus, karena kemampuan hati untuk menghilangkan racun telah berkurang. mual juga dapat disebabkan oleh perubahan konstan dalam pencernaan dan metabolisme. Dalam kasus Anda memiliki gejala-gejala tersebut, berkonsultasi dengan dokter.

Secara keseluruhan Kelemahan dan kelelahan

Merasa lemah dan lelah adalah salah satu tanda yang jelas dan awal dari hati yang rusak. Jika hati rusak, keluar tubuh bekerja lebih keras, sehingga perlu lebih banyak istirahat. Hal ini terjadi karena racun dalam darah yang tidak dapat dihilangkan oleh hati. Dalam hal gejala berlama-lama, kunjungi dokter Anda segera.

Kehilangan selera makan

Kehilangan nafsu makan terjadi sebagai akibat dari tidak cukup empedu, yang membantu dengan pencernaan lemak. Jika makanan tidak benar dicerna, itu menyebabkan hilangnya nafsu makan dan penurunan berat berat.

pencernaan Masalah

Hati adalah penting untuk proses ini karena menghasilkan empedu. Jika hati rusak, bisa ada peningkatan diare dan gangguan pencernaan. Selain itu, jika ada kekurangan empedu, seseorang mungkin juga mengalami intoleransi makanan berlemak, sindrom iritasi usus, batu empedu, intoleransi alkohol, sembelit dan perut kembung. Untuk makan sehat, melawan kembung dan menurunkan berat badan pada saat yang sama memeriksa sempurna 3 minggu diet regimen ini!

Perubahan dalam Warna Urine yang

Perubahan warna urin mungkin menunjukkan hati yang rusak. tingkat peningkatan bilirubin dalam darah menyebabkan urin untuk melihat oranye, kuning atau coklat. Tingkat bilirubin yang meningkat sejak hati tidak dapat menghilangkannya, dan dieliminasi melalui ginjal.

Perubahan warna dari feses

Karena kurangnya empedu, warna tinja dapat berubah. Alih-alih warna coklat normal, bisa liat berwarna, berwarna kuning pucat, atau abu-abu. Jika hal ini tidak terus-menerus, itu tidak berbahaya. Namun, jika hal itu terjadi terus-menerus, mencari perhatian medis diperlukan.

Penyakit kuning

Penyakit kuning adalah suatu kondisi di mana warna mata, ujung jari, lidah dan kulit menjadi kuning. Hal ini terbentuk ketika tingkat bilirubin dalam peningkatan aliran darah. Penyakit kuning juga bisa menjadi indikasi masalah dengan kandung empedu atau pankreas, sehingga konsultasi dokter sangat dianjurkan.

Perubahan perut

Kram atau nyeri di bagian bawah perut Anda, atau merasa sangat kembung bisa menjadi indikasi dari hati yang rusak. Salah satu gejala awal dari kerusakan hati adalah ascites, yang akumulasi cairan di rongga perut. Selanjutnya, hipertensi portal, yang merupakan tekanan darah tinggi di pembuluh darah dan arteri dari perut merupakan konsekuensi dari penyakit hati.

Retensi cairan

retensi cairan adalah salah satu tanda peringatan dini, terutama pada kaki dan pergelangan kaki. retensi cairan dapat disebabkan oleh penyakit limfatik, gagal jantung, ketidakseimbangan hormon, dan masalah ginjal juga.

Peningkatan Gatal Kulit

Dalam kasus defisiensi hati, kulit lebih sensitif dari biasanya dan sering serpih dan gatal-gatal, dan juga hipersensitif menyentuh. Ada juga bisa menjadi lebih memar dan peningkatan visibilitas pembuluh darah. Menjaga kulit lembab membantu, tapi masalahnya tidak akan pergi sampai masalah hati diselesaikan.

Sakit perut

Nyeri ini normal untuk hati yang rusak. Untuk mengobati hati yang rusak memeriksa Remedy Alam ini untuk Penyakit Fatty Liver!

Sembelit, Diare dan usus Perdarahan

Hati bertanggung jawab untuk membuat faktor pembekuan dan sans mereka, ada perdarahan dari usus terkait dengan sembelit dan diare. Ini bukan daftar lengkap dari tanda-tanda awal kerusakan hati. Misalnya, hati yang rusak juga dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon pada pria dan sebagai akibatnya mereka mengembangkan payudara dan mungkin menderita kehilangan libido. Namun demikian, konsultasikan dengan dokter Anda dari setiap perubahan yang Anda alami.

sumber
http://tips4healthylifestyle.**m/12-symptoms-of-a-damaged-liver/#