OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 11 August 2016

SANGAT BANYAK NETIZEN DIBIKIN GERAM: Bocah 8 tahun ini tewas pendarahan di saat malam pertama

Kebiasaan Barbar pernikahan bocah dengan pria dewasa selalu memberi korban.
Beberapa waktu terakhir, seseorang gadis Yaman berumur delapan th. wafat pada hari pernikahannya akibat pendarahan pada badan.

Dia menikah dengan pria yang usianya lima kali lebih tua dari dianya. Kebiasaan menikah dengan gadis-gadis muda untuk lelaki yang lebih tua yaitu masalah umum di Yaman, walau menjijikkan untuk beberapa besar orang di semua dunia. Kian lebih seperempat dari populasi wanita di Yaman menikah sebelumnya mereka bahkan juga mencapai umur lima belas th..
Pada th. 2010, ada masalah kematian seseorang anak wanita berumur dua belas th. yang wafat sesudah perjuangan tiga hari dalam persalinan untuk melahirkan bayi.

Namun, ini hanya salah satu dari banyak kasus semacam ini dan ada banyak gadis-gadis lain yang menjalani kengerian yang sama.Kasus-kasus tersebut di atas, serta semua kasus yang tersisa telah membuat marah orang di seluruh dunia dan mereka telah memutuskan untuk melakukan upaya untuk menghentikan praktek ini.
Orang-orang ini bekerja keras untuk mencoba dan mengakhiri tradisi barbar ini, tapi, itu bukan tugas yang mudah.
Mengambil dalam pertimbangan fakta bahwa Yaman adalah negara miskin dan membuat keuntungan dari praktek ini, tidak mudah bagi orang-orang ini untuk menghentikan praktek ini dan meyakinkan pihak berwenang agar tidak menyerah.
Di negeri ini, orang-orang miskin yang pada dasarnya dipaksa untuk menerima 'pernikahan' dan memberikan anak perempuan mereka uang $ 100, yang akan kemudian dijual untuk menikah. (Tribun Jambi)
Sumber : Makeyourlifehealthier

BERITA