OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 14 August 2016

Coba Anda Rutin Makan Daun Antanan dan Jontang karena Nenek Anami Bisa Capai Usia 140 Tahun

Nenek berumur 140 th. itu di kenal dengan Nenek Anami. Walau usianya telah demikian renta, Nenek yang juga ibu dari 9 anak ini masihlah bisa lakukan kegiatan keseharian dengan baik, bahkan juga bisa disebutkan begitu mandiri mengingat usianya yang seabad lebih.

Bahkan juga menurut pembicaraan anaknya Mimin, Nenek Anami mempunyai pendengaran serta pandangan yang masihlah baik, ingatan Nenek Anami juga begitu kuat. Nenek Anami juga tidak sering sakit, paling cuma menanggung derita sakit enteng yang umumnya bakal pulih dalam sekian hari saja. Nenek Anami juga sosok yang rajin melaksanakan ibadah. Teratur Makan Daun Antanan serta Jontang Nenek Anami Raih Umur 140 Th.

Nenek Anami menuturkan bahwa dalam menjalani kehidupan kuncinya adalah berserah diri kepada Allah, swt.



“Keunbae tong dijieun pusing. Bebaskeun, bebaskeun. Hirup mah kudu tawakal (biarkan jangan diambil pusing (masalah). Bebaskan, bebaskan. Hidup itu harus tawakal (berserah diri),” ucapnya dalam bahasa Sunda. Mungkin inilah yang menyebabkan Nenek Anami panjang umur.

Selain itu yang juga menjadi rahasia bagaimana Nenek Anami panjang usia hingga mencapai 140 tahun adalah karena nenek Anami juga gemar menyantap lalapan mentah seperti orang suda pada umumnya.Khususnya, nenek Anami suka sekali makan daun antanan dan jontang.

Nenek Anami yang diduga berusia 140 tahun ini akan mengikuti sayembara orang tertua di dunia yang digelar miliuner Moldove Dmitry Kaminskiy asal Rusia dengan hadiah

Sumber: kompas.com

Mau tahu tentang 2 daun atau tanaman yang rutin dikonsumsi Nenek Anami? Baca juga:

Khasiat Tanaman Antanan Untuk Kekuatan Memori Otak

Khasiat Tanaman Obat Jotang