OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 14 August 2016

Coba Kalian Ketahui Inilah Khasiat Luar Biasa Kristal Gangang Jepang

Tiap-tiap orang tentu menginginkan mempunyai tubuh sehat serta usia panjang juga mengobati penyakit yang dideritanya. Satu diantara jawabannya yaitu dengan Kristal algae Jepang. Kristal algae atau dikenal juga kristal gangang jepang ini hidup serta tumbuh di laut hitam daerah kaukasus. Kristal algae jepang sebagai penghasil Oksigen di habitatnya ini mempunyai manfaat serta faedah besar untuk kesehatan manusia.

Masyarakat di Kaukasus sudah lama tahu keampuhan dari kristal algae jepang ini serta telah meminum air rendaman dari kristal algae jepang dari saat kanak-kanak sampai dewasa, oleh karena itu di habitat aslinya di mana kristal algae jepang ini tumbuh rata-rata penduduknya bisa berusia panjang, dapat meraih usia 110 th.. Di sini yaitu hanya satu tempat didunia dimana penduduknya dapat meraih lanjut usia dengan badan yang betul-betul sehat (menurut nara sumber di Toscana/Italia ada juga satu daerah yang penduduknya di kenal hidup sehat hingga uzur).

Prof Monkiw, yang meneliti sifat dari ganggang ini selama hidupnya, mencatat bahwa penduduk wilayah Laut Kaspia, hampir tidak mengenal penyakit seperti TBC, kanker, sakit maag dan gangguan pencernaan. Di Jerman, Dokter Dravek telah mencatat efek positif dari kristal ganggang/ algae jepang ini sebelum Perang Dunia Kedua. Dia menggunakannya untuk membantu menyembuhkan penyakit masalah pernapasan, pneumonia, kolik perut, radang usus kronis, masalah perut kronis dan ia juga menemukan bahwa gangang atau algae jepang ini membantu pasien pulih dari penyakit serius. Di Jepang, para peneliti telah mencatat bahwa ganggang ini menaikkan imunitas tubuh dua kali lipat dari sebelumnya, terutama pada sel-sel yang dikenal sebagai “sel pembunuh kanker”: Limfosit-T. jenis T-sel ini menghancurkan sel-sel kanker misalnya.



Ganggang kristal Jepang dibudidayakan dalam botol kaca atau toples. Alga kristal jepang ini harus tidak pernah bersentuhan dengan logam. Bahkan tutup botol kaca atau toples tidak boleh terbuat dari logam, demikian dengan saringan, corong dan sendok yang digunakan. Saringan plastik menyaring cukup baik untuk memisahkan ampas halus.

Mengapa kristal Alga jepang ini sangat berkhasiat?

Air rendaman kristal alga jepang ini baik untuk kesehatan karena kandungan vitamin nya (Vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin C) mempromosikan kesehatan secara umum. Mengandung bakteri asam laktat yang menetap di usus dan mempengaruhi aktivitas positif di usus.



sumber: http://www.zabethmacfarlane.co.uk/holistic-health/japanese-crystal-algae/